GAYA HIDUP
TJIPTADINATA EFFENDI
25 Februari 2018 | 16 menit lalu
Sehat Itu  Harganya Tidak Ternilai

Sehat Itu Harganya Tidak Ternilai

ilustrasi : dokumentasi pribadiSayang Sekali Banyak Orang Mengabaikannya untuk Mengejar Sesuatu Yang Tidak BerhargaKalau sehat itu bisa dibeli,maka orang …

Gaya Hidup
0
0
0
Alfindo DJuneo
Alfindo DJuneo
25 Februari 2018 | 4 jam lalu

Kenapa Bekerja Melelahkan Banget Sih?

Pernahkah terpikirkan dibenak kita, setiap kali kita berangkat kerja rasa malas dan setiap kali kita membuka mata kita untuk bangun perasaan malas. saya …

Gaya Hidup
45
0
0
Dari Jakarta ke Bandung Hanya Rp 20 Ribu? Bisa Dong!
Adrian Pramana
Adrian Pramana
25 Februari 2018 | 7 jam lalu

Dari Jakarta ke Bandung Hanya Rp 20 Ribu? Bisa Dong!

Kali ini saya mau share pengalaman saya naik KA  Jakarta-Bandung yang katanya bisa 20ribu, karena penasaran dan ingin nyoba ditambah sering kehabisan …

Gaya Hidup
152
0
0
Sarapan Cukup Kopi Hitam dan Roti Mantao
Zainal Tahir
Zainal Tahir
25 Februari 2018 | 9 jam lalu

Sarapan Cukup Kopi Hitam dan Roti Mantao

Bagi saya, sarapan dengan kopi hitam tanpa gula itu sudah cukup lama saya lakukan. Mungkin sudah dua atau tiga tahun terakhir ini. Terkadang, jika ada …

Gaya Hidup
72
0
0
Hidup Bukan untuk  Mendoktrin Orang Lain !
Rizki Amilina
Rizki Amilina
25 Februari 2018 | 10 jam lalu

Hidup Bukan untuk Mendoktrin Orang Lain !

Pernahkah kalian mendengar seseorang berkata " anak itu mau jadi apa besok?, " orang kayak kamu, mau melanjutkan kuliah?" , " orang kaya kamu mau masuk …

Gaya Hidup
106
6
0
Rusunawa Solusi Rumah Tinggal bagi KSM
bahrul ulum
bahrul ulum
25 Februari 2018 | 11 jam lalu

Rusunawa Solusi Rumah Tinggal bagi KSM

Rumah Susun Sederhana Sewa (RUSUNAWA) adalah rumah susun sederhana yang disewakan kepada masyarakat perkotaan yang tidak mampu untuk membeli rumah atau …

Gaya Hidup
61
0
0
Jangan Takut untuk Meminta Maaf!
Maulida Imania
Maulida Imania
25 Februari 2018 | 11 jam lalu

Jangan Takut untuk Meminta Maaf!

Bagi beberapa orang meminta maaf merupakan hal sulit. Mungkin mereka berpikir, "Kenapa harus aku dulu yang meminta maaf? Aku nggak salah, dia aja duluan!" …

Gaya Hidup
65
0
0
Menjadikan Sekolah sebagai Rumah Kedua
Septa Adi
Septa Adi
25 Februari 2018 | 13 jam lalu

Menjadikan Sekolah sebagai Rumah Kedua

Sekolah bagi siswa dan guru adalah tempat yang setiap hari dikunjungi dan mungkin bagi beberapa kalangan guru dan siswa menjadikan sekolah sebagai rumah …

Gaya Hidup
98
3
0
Liburan Semester, Menjajaki Kota Tetangga
Devi Nasrotul Ummah
Devi Nasrotul Ummah
25 Februari 2018 | 13 jam lalu

Liburan Semester, Menjajaki Kota Tetangga

Tak terasa sudah kurang lebih 11 tahun setelah kepergian ibunda tercinta. Waktu yang terbilang cukup lama untuk aku mendapatkan kasih sayang seorang ibu. …

Gaya Hidup
67
1
0
Drajatwib
Drajatwib
25 Februari 2018 | 15 jam lalu

Pelakor dan Perselingkuhan

Belakangan ini istilah pelakor sedang ramai jadi bahan pembicaraan. Agak merasa ketinggalan, ketika suatu malam saat sedang bersanta, istri menanyakan …

Gaya Hidup
125
1
0