Mohon tunggu...
Gatot Purnama
Gatot Purnama Mohon Tunggu... Wiraswasta - Media

Dimana menanam kebaikan Pasti tumbuhlah kebaikan

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Sertu Yitno Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

14 Desember 2019   23:13 Diperbarui: 14 Desember 2019   23:19 10 0 0 Mohon Tunggu...


Jakarta Barat -- Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu Yitno menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Tema "Dengan Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Bangkitkan Ghirah Islam Para Pemuda Dan Pemudi" Di Jl. Tanjung  Duren Timur V, RT. 013 RW. 05 Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat. Sabtu malam (14/12/19).

dokpri
dokpri
Acara yang dihadiri sekitar - +300 warga itu tampak antusias saat acara berlangsung. Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut selain ladang amal sekaligus sebagai ajang menjalin silaturahmi yang dilakukan Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Selatan Sertu Yitno dimana pada kesempatan itu digunakan Sertu Yitno mengajak jamaah untuk bisa mengaplikasikan keteladanan Rasullullah SAW.

dokpri
dokpri
"Mari kita jaga nilai kualitas Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT melalui peringatan lahirnya Nabi Muhammad SAW ini maka diharapkan kita bisa mencontoh setiap perilaku Rasullullah SAW, meski belum bisa seluruhnya namun paling tidak niat dan upaya kearah sana sudah ada. Untuk itu mari kita dengarkan paparan dari penceramah nanti dan semoga kita bisa mengambil hikmah dan manfaatnya". ujar Sertu Yitno saat di hubungi awak media.

dokpri
dokpri
Peringatan Hari Besar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut diisi pembacaan shalawat Nabi Muhammad SAW dan diisi juga tausyiah atau ceramah agama oleh Habib Muhammad Al Hadad, KH Muhammad Baidhowi,  Ust Asep Damanhuri, KH Ainul Yakin, Ust Agus Duet.

dokpri'
dokpri'
Turut hadir dalam Acara tersebut Lurah Tanjung Duren Selatan Bapak Halimi S.lP, Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Selatan Sertu Yitno, Ketua RW 05, LMK, FKDM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda Pemudi Tanjung Duren Selatan, Warga Masyarakat Tanjung Duren Selatan. (Gatot)

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN