Mohon tunggu...
Nur Rohmi Aida
Nur Rohmi Aida Mohon Tunggu... lainnya -

ingin berkeliling dan mendapati segala hal keindahan yang dimiliki bumi ini...

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Mencercau Macau

27 Desember 2017   21:19 Diperbarui: 30 Desember 2017   21:43 706
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

“Dimana ini? mata saya terus mengerjap tak percaya dengan seluruh pemandangan yang tersaji  Seingat saya, sebelum berada di sini tempat terakhir yang saya lihat adalah kamar saya. Kamar bertembok biru yang sudah mulai kusam catnya dimakan usia. Bagaimana bisa saya tiba-tiba di sini?

“Selamat datang Aida!”

Belum hilang kekagetan saya, rupanya sudah ada perempuan yang duduk di samping saya. Dari ekspresinya, sepertinya dia sudah menunggu  cukup lama di tempat ini, sebuah bangku memanjang dengan banyak barisan bunga cantik di depannya.

“Selamat datang di Macau!” ia tersenyum .

“Macau?” saya terbengong.

“Ekspresimu lucu sekali, kamu pasti terkejut. Hahaha…. Tidak apa-apa, itu wajar,” mata sipitnya seperti terpejam kala ia tertawa.

Saya edarkan pandangan lagi. Sebuah rumah bergaya Eropa bercat hijau berdiri di belakang bangku kami. Itu, bukannya gambar pariwisata Macau yang saya lihat terakhir di facebook MGTO Indonesia sebelum saya ada di sini?

Sumber: fb MGTO Indonesia
Sumber: fb MGTO Indonesia

“Kenapa aku ada di Macau?” Tanya saya masih penuh keheranan.

“Sudah jelas kan? Karna kamu mimpi! Mimpi bisa membawamu pada banyak hal yang tak terduga.” Jelasnya. 

Saya makin tak mengerti. “Kamu pengen kan wisata ke Macau? Jadi nikmati saja mimpi ini tanpa banyak tanya. Oke?”

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun