Mohon tunggu...
Florencia Agustina Cinthya S
Florencia Agustina Cinthya S Mohon Tunggu... Freelancer - Influencer

Content Creator in my Instagram @Lalogstina.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Memanfaatkan Penggunaan Gadget (HP) Untuk Hal Positif Di Sosial Media

11 Agustus 2023   23:15 Diperbarui: 12 Agustus 2023   03:35 176
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Foto Influincer Florencia Agustina Cinthya Shandra di akun instagram @Lalogstina

Hello Sobat semuanya, kali ini saya ingin menulis sebuah artikel yang sangat bermanfaat bagi pengguna gadget sekarang ini. Saya mau berbagi tips untuk penggunaan gadget dalam hal yang positif contohnya seperti membuat konten atau memanfaatkan untuk bikin vlog dan bisa juga untuk mereview berbagai produk brand dari e-commerce dengan berkonsep "Kreatif Inovatif". 

Konsep ini saya ambil  dari pelajaran saya sebagai seorang konten kreator atau biasa di kenal sebagai influencer, disini saya hanya membutuhkan modal hp dan memanfaatkan waktu luang untuk membuat ide-ide konten atau vlog.  

Awalnya saya suka mengunggah story atau postingan di Instagram kemudian saya melihat dan membaca orang ini kok bisa ya jadi influencer ?? Gimana ya caranya, kok saya penasaran ingin terjun dan mencobanya dari situlah saya mulai belajar sedikit tentang konten kreator atau bergabung di berbagai management dan membangun personal branding agar konten kita bisa menarik audiance. 

Memang gak mudah sih untuk membangun personal branding bagi para pemula yang ingin terjun di dunia ginian tapi dengan bermodal memanfaatkan gadget (hp) saya bisa memulai karir saya di dunia konten kreator ini dan itu membutuhkan waktu yang ekstra sabar dan intinya jangan pernah kalian sia-siain waktu yang ada dengan hal yang positif.

Oleh karena itu, saya selalu memanfaatkan waktu luang untuk membuat konten, membangun personal branding dan juga belajar mengedit konten kreator digital dengan bermodal hanya menggunakan Gadget (Hp). So buat kalian jangan insecure untuk terjun di dunia ginian ya !! Yuk pokoknya kita harus pede dulu, yang penting jangan takut di cibir para netizen. 

Good Luck kalian pasti bisa guys !!

semoga artikel saya ini bermanfaat buat kalian para pembaca ya, Thank you 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun