Mohon tunggu...
Fitri Manalu
Fitri Manalu Mohon Tunggu... Lainnya - Best Fiction (2016)

#catatankecil

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Ingin Menemukan Jalan Menuju Rumah-Mu

17 Mei 2018   08:55 Diperbarui: 17 Mei 2018   09:23 820
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi: lifeplanfinancial.net

aku ingin mencari jalan pulang, tetapi aku tersesat dalam benak. senja ingin berdiam, senyumMu mengabur dalam kenangan.

 

aku ingin menemukan jalan menuju rumahMu, namun aku kehilangan pelita. malam melaju lamban, parasMu samar dalam ingatan.

 

langkahku bertemu persimpangan-persimpangan. hatiku terombang-ambing di luas samudera. akalku terjajah kuasa dan keinginan. jiwaku senantiasa dalam pencarian.

 

o, yang Agung

maukah Kau mengulurkan tanganMu? 

sebelum sesal mengurungku. sebelum dunia membelengguku.

***

Tepian DanauMu, 17 Mei 2018

 

*Selamat menjalani ibadah puasa bagi sahabat Kompasianer *

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun