Mohon tunggu...
Firmansyah putra
Firmansyah putra Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

otomotif

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Pelaksanaan Magang Mahasiswa Untag Surabaya di PT PJBS

7 Mei 2023   10:06 Diperbarui: 7 Mei 2023   11:46 389
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sidoarjo, 02 januari 2023 Magang adalah sebuah kegiatan bekal bagi mahasiswa sebelum memasuki dunia kerja. kegiatan magang ini bertujuan untuk memperkenalkan dunia kerja itu seperti apa dan sistem dalam pekerjaan itu bagaimana. 

pada tahun 2023 ini para mahasiswa melakukan kegiatan magang di perusahan-perusahaan ternama, salah satunya saya melakukan kegiatan magang di perusahaan PT PJBS (pembangkit jawa bali). di perusahaan ini mahasiswa untag surabaya Firmansyah Putra di bawa bimbigan Bpk. Eko Mulyanto Suhud selaku pembimbing Divisi Administrasi Human Capital di perusahaan PT.PJBS. 

pertama - tama saya di perusahaan tempat magang di perkenalkan oleh seluruh karyawan divisi Administrasi Human Capital selanjutnya saya berdiskusi denga Bpk. Eko Mulyanto Suhud tentang kegiatan apa saja yang nantinya saya lakukan dan kerjakan, lalu selanjuntnya saya di berikan materi-materi dasar serta penjelasan tentang apa itu divisi Administrasi Human Capital. Berikutnya saya di beri tugas merekap data karyawan tentang penilaian kinerja karyawan.

lalu saya di beri tugas lain membuat desain poster untuk kegiatan rutin divisi Administrasi Human Capital, selanjutnya saya di beri tugas lagi merekap penilaian pendapat karyawan. lalu hari berikutnya saya di beri pembekalan tambahan dan ilmu baru tentang creativ overtingking sebagai penambahan ilmu dan masih banyak kegiatan dan pekerjaan yang saya lakukan. 

saya berterimakasih ke pada seluruh karyawan PT.PJBS serta Bpk. Eko Mulyanto Suhud selaku pembimbing magang telah memberikan ilmu dan pekerjaan yang bermanfaat bagi saya sebagai bekal kelak menempuh dunia kerja. di PT ini adalah suatu pengalaman berharga sekali bagi saya. serta berterimakasih kepada pembimbing laporan magang bu diana yang telah membimbing pembuatan laporan magang. 

Sukses terus PT.PJBS selalu maju dan berkembang karena PT.PJBS adalah suatu perusahaan jasa yang sangat berjasa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun