Mohon tunggu...
Firdhayraa
Firdhayraa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Human

Selanjutnya

Tutup

Diary

Adalah Aku

2 Oktober 2022   13:24 Diperbarui: 2 Oktober 2022   13:34 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Izinkan saya menceritakan sedikit tentang diri saya, Nama saya Firdha Hayrany, kelahiran Jakarta Barat yang tentunya di Indonesia, Saya adalah seorang Mahasiswi Baru di UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA, Saya lulusan Pondok Pesantren Al-Hidayah Basmol dekat dengan rumah.

 Saya tidak terlalu menganggap diri saya ini spesial, Tetapi saya mencintai diri saya sendiri, Saya ini di bilang pemalas tidak, Rajin banget juga tidak, Saya terkadang rajin karena itu sudah jadi kewajiban saya sebagai manusia, Jika saya malas berarti saya sedang lelah, Saya ini suka sekali mendengarkan musik pop.

Suka Membaca novel jika luang, Suka bernyanyi walaupun suara saya kurang bagus, Maaf kalo suara saya suka mengganggu aktivitas anda, Saya suka menggambar walaupun gambar saya jelek, Saya suka minuman dingin, sebagai manusia saya termasuk dalam kategori menyukai banyak hal, Saya juga suka alam seperti langit dan seisinya, Saya suka Warna biru, Hitam, Coklat kopi, putih dan lain sebagainya.

Saya adalah anak kedua dari tiga bersaudara, Kakak dan adik saya laki-laki, Saya anak yang suka sekali mereka suruh seolah mereka tidak bisa tanpa saya, Saya tidak bermaksud untuk menyombongkan diri, Saya cukup mandiri untuk melakukan segala hal.

Tapi balik lagi kan? Bahwa manusia itu tidak bisa hidup sendiri, Sebagaimana makhluk sosial, Sebenarnya saya bingung mau membahas apa kali ini tapi yang saya harapkan saya bisa lulus sarjana S1 dengan nilai yang baik, saya juga berharap mendapatkan teman yang baik juga kepada saya, kisah saya tidak terlalu menarik untuk saya ceritakan disini, karena saya bukan artis.

Perjalanan hidup saya juga tidak terlalu mudah di pahami, Jadi mungkin cukup sampai disini saja, Maaf jika kata-kata saya kurang pas untuk di pahami, sekian dari saya terima kasih banyak sudah membaca tulisan saya yang berantakan ini

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun