Mohon tunggu...
Fiksiana Community
Fiksiana Community Mohon Tunggu... Administrasi - Komunitas pecinta fiksi untuk belajar fiksi bersama dengan riang gembira

Komunitas Fiksiana adalah penyelenggara event menulis fiksi online yang diposting di Kompasiana. Group kami: https://www.facebook.com/groups/Fiksiana.Community/ |Fan Page: https://www.facebook.com/FiksianaCommunity/ |Instagram: @fiksiana_community (https://www.instagram.com/fiksiana_community/) |Twitter FC @Fiksiana1 (https://twitter.com/Fiksiana1)

Selanjutnya

Tutup

Event Komunitas Online Pilihan

[Event FC] Kasih Tak Sampai

27 November 2020   11:37 Diperbarui: 27 November 2020   16:40 381 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Halo, Mber-Mber Fiksiana Community yang kece badai!

Kita berjumpa lagi dalam gelaran event menulis FC.

Pasti kangen, kaaan, sama tantangan dari mimin?! Hihihi...

Yawes, langsung saja kita simak sketsa berikut ini.

***

Aku bermimpi. Aneh. Karena beberapa hari terakhir, tidurku..., ehm..., gelap. Dan, yeah, aku memang bermimpi, saat tidur siang yang amat sangat tidak sengaja. Di meja kantor!

Kamu, duduk di seberang meja, menandaskan potongan terakhir spicy chicken wings---favoritmu!---dan aku hanya bisa menonton. Dua tanganku seolah-olah berbobot ribuan ton. Aku tidak bisa bergerak. Aku juga tidak tahu apa aku bisa membuat senyum dengan otot-otot wajahku. Yang jelas, aku senang melihat wajahmu, di mimpiku.

Ingin tahu rasanya? Bayangkan saja sebidang kebun bunga. Wangi dan warna-warni.

"Rotinya nggak dimakan?" tanyamu, tetapi aku tidak mendengar suaraku menjawab pertanyaanmu. Dan, kamu pun membiarkan roti-roti itu, utuh!

"Moy?" Kamu menyeka bibirmu dengan selembar tisu, lalu mengoyak-oyaknya, seperti biasa. Seperti... kamu! "Kamu nggak lapar?"

Oh, ya. Aku sangat lapar. Bisakah kamu membawa potongan roti bawang itu ke mulutku? Karena sepertinya, tangan-tanganku belum mau bekerja sama.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Event Komunitas Online Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan