Mohon tunggu...
Fifin Nurdiyana
Fifin Nurdiyana Mohon Tunggu... Administrasi - PNS

PNS, Social Worker, Blogger and also a Mom

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Tolak Angin Sidomuncul, Sahabat Multiperanku

1 Agustus 2018   15:06 Diperbarui: 1 Agustus 2018   16:18 243
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tolak Angin Sidomuncul (sumber:dokpri)

Sebagai seorang perempuan multiperan dengan rutinitas cukup padat setiap hari sebagai pekerja kantoran dan lapangan, istri, ibu tiga anak, blogger dan juga pegiat sosial, saya sangat membutuhkan sahabat yang bisa menjadi moodbooster yang dapat menjaga stamina serta mood saya agar selalu berada di level yang aman. Beban kerja dan kewajiban yang harus diemban cukup membuat saya ekstra menjaga suasana hati dan ketahanan tubuh supaya tidak drop. 

Jika tidak, maka bisa saja program kerja saya jadi berantakan, komunikasi saya dengan masyarakat terganggu, kehilangan quality time bersama anak-anak bahkan dapat mengurangi tingkat keromantisan dan keintiman bersama suami. Wah, saya sangat menghindari itu semua. Prinsipnya, apapun yang saya kerjakan harus seimbang dan mendukung satu sama lain. Sebisa mungkin, semua berjalan beriringan tanpa ada yang dikorbankan.

Karena itu saya membutuhkan sahabat moodbooster yang dapat mengcover itu semua dengan praktis dan terjamin khasiatnya. Mengapa ? sebab intensitas aktifitas yang padat membuat saya tidak cukup punya waktu untuk berlama-lama dalam melakukan suatu hal. Saya butuh sesuatu yang praktis dan terjamin khasiatnya.

Tolak Angin Sidomuncul adalah moodbooster pilihan saya. Kemasannya yang praktis dan eye catching membuat saya leluasa membawanya kemana-mana tanpa takut tumpah atau memakan tempat. Rasanya semriwing menyegarkan dan melegakan nafas, apalagi untuk saya yang punya riwayat asma dan bronchitis, terbukti Tolak Angin Sidomuncul dapat meredakan sesak nafas. Setelah meminum Tolak Angin Sidomuncul, nafas saya menjadi lebih lega dan batuk berkurang. Terbebas dari sesak nafas, membuat mood saya kembali membaik dan saya bisa beraktifitas seperti sedia kala.

Itu saja ?

Saya pernah punya pengalaman dengan manfaat Tolak Angin Sidomuncul lainnya. Ketika itu saya harus berkegiatan sosialisasi tentang sistem informasi manajemen kepegawaian. Saya dihadapkan dengan para pegawai secara langsung dan face to face untuk membantu mereka dalam menjalankan aplikasi yang ada. Entah karena kelelahan atau badan sedang tidak fit, saya merasakan nafas saya sedikit berbau. 

Situasi ini tentu saja membuat saya kehilangan kepercayaan diri. Kala itu, saya berusaha mencari permen namun yang ada di tas saya cuma Tolak Angin Sidomuncul. Akhirnya, saya coba untuk meminumnya. Dan hasilnya cukup membuat saya terkesima. Nafas saya yang tadinya sedikit bau, seketika berangsur-angsur kembali normal dan aktifitas sosialisasi kembali berjalan dengan sangat menyenangkan.

lebih percaya diri dekat dengan masyarakat tanpa nafas bau berkat Tolak Angin Sidomuncul (sumber:dokpri)
lebih percaya diri dekat dengan masyarakat tanpa nafas bau berkat Tolak Angin Sidomuncul (sumber:dokpri)
Pengalaman tersebut membuat saya menyadari bahwa manfaat Tolak Angin Sidomuncul bukan hanya sebatas untuk masuk angin saja, tetapi ada begitu banyak manfaat lainnya bagi tubuh, seperti menghilangkan bau nafas yang bisa disebabkan karena naiknya asam lambung, menjaga stamina tubuh, melegakan pernafasan (meredakan sesak nafas) dan membuat mood menjadi lebih baik. 

Apalagi, saat ini sudah ada beberapa varian Tolak Angin Sidomuncul dengan spesifikasi khasiat dan kegunaan yang lebih khusus, seperti ada Tolak Angin Sidomuncul masuk angin + madu, Tolak Angin Sidomuncul masuk angin bebas gula, Tolak Angin Sidomuncul Flu dan ada juga Tolak Angin Sidomuncul untuk anak.

Kini, kemanapun saya beraktifitas, saya selalu menyelipkan sachet Tolak Angin Sidomuncul ke dalam tas atau dompet. Di sela aktifitas saya selalu menyempatkan meminum Tolak Angin Sidomuncul untuk menjaga tingkat keasaman lambung, menjaga bau mulut (nafas) dan membantu mencegah kambuhnya sesak nafas (asma) dan batuk (bronchitis) serta menjaga stamina tubuh karena kelelahan akibat aktifitas yang padat.

Demikianlah cerita dan pengalaman saya bersama manfaat Tolak Angin Sidomuncul terutama dalam menjalankan aktifitas padat sehari-hari saya. Tolak Angin Sidomuncul benar-benar bisa diandalkan untuk menjadi sahabat multiperanku. Dengan mengandalkan Tolak Angin Sidomuncul, saya bisa menjalani tugas saya dengan baik, berkomunikasi lancar dengan masyarakat, bisa meluangkan quality time bersama anak-anak dengan badan yang segar serta dapat senantiasa menjaga keharmonisan dan keintiman bersama suami. Terimakasih Tolak Angin Sidomuncul.

 

                                                                                   

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun