Mohon tunggu...
FidaFalala
FidaFalala Mohon Tunggu... -

'kita semua teman se-permainan' addicted petrichor Bandung-yogyakarta

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Memulai Lagi

7 Maret 2017   15:46 Diperbarui: 8 Maret 2017   02:00 133
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

januari bagiku adalah awal bulan awal tahun awal untuk satu revolusi diri.setidaknya ya seperti itulah.

januari kali ini penuh dengan hujan dan panas begitu terus saja setiap harinya setiap minggunya hingga habislah hari dalam januari.

bagiku januari adalah pijakan awal dari satu keyakinan hati untuk membuktikan kemajuan dari revolusi diri

sudah hampir sebulan dan begitu banyak perbedaan yang aku rasakan

mulai dari,memulai membuat impian-impian yang akan digapai di kertas kertas ku sampai merasakan kecewa yang membuat hatiku begitu disinggung.

aku memulai lagi untuk lebih berani menghadapi semua yang harus aku hadapi.

aku memulai lagi menerima lebih banyak harapan harapan baru dan juga bersiap menerima banyak rasa kecewa

aku mulai menyadari diri bahwa setiap waktu yang aku lewati pasti mempunyai makna tersendiri

aku memulai lagi untuk terus meng-evaluasi pribadi sebagai manusia dewasa.

aku yakin,memulai lagi semua dengan baik akan mendapatkan akhir yang baik juga.

jadi,aku memulai lagi januari februari maret april sampai desember nanti.

semoga februari mau memulai lagi bersama ku dan mau mengajarkan ku banyak hal seperti januari kali ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun