Mohon tunggu...
Fery Mendrofa
Fery Mendrofa Mohon Tunggu... Dosen - Dosen Keperawatan Stikes Karya Husada Semarang

Dosen Keperawatan Stikes Karya Husada Semarang

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Pelantikan Daring Rektor dan Pejabat di Universitas Karya Husada Semarang

17 September 2021   22:13 Diperbarui: 17 September 2021   22:15 195 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pelantikan Daring Rektor dan Pejabat di Universitas Karya Husada Semarang
Dokumen pribadi

Universitas Karya Husada Semarang (UNKAHA) melaksanakan upacara pelantikan rektor periode 2021 -- 2025 di tengah wabah virus covid-19. Pelantikan dilakukan secara daring sesuai aturan PPKM darurat, Kamis 9 September 2021. 

Sebagai Rektor terpilih, Dr. Ns. Fery Agusman MM, M.Kep, Sp.Kom dilantik secara daring oleh Ketua Pengurus Yayasan Perti Karya Husada Semarang, Bapak Pratjojo, SH.

Acara pelantikan berlangsung dengan lancer dan khidmat, serta sesuai protocol Kesehatan. Sedangkan melalui teleconference dihadiri oleh seluruh civitas Universitas Karya Husada semarang serta banyak tamu undangan diantaranya Ka.Dinkes Semarang, Ka.Dinkes Jepara, Ketua DPW PPNI Jateng, Ketua IBI Jateng dan banyak kolega dari Rumah Sakit bahkan Puskesmas.

Dalam sambutannya usai dilantik menjadi rector baru, Dr. Ns. Fery Agusman MM, M.Kep, Sp.Kom menjelaskan bahwa menjadi universitas bukanlah tujuan akhir, tapi merupakan hal awal langkah memulai kehidupan civitas kedepan, kita butuh kerja keras untuk bisa menyelesaikan tugas dan tanggung jawab kita. 

Oleh karena itu, rektor menegaskan bahwa kita harus  bersinergi bersama dalam membangun Universitas Karya Husada Semarang  menjadi lebih baik kedepannya dan menjadi kampus yang Berdampak, Bermanfaat dan Mendunia.

UNKAHA sebagai bagian transformsi dari Stikes Karya husada semarang dan Akbid Duta Dharma Pati, saat ini menambah program studi baru; Hukum, Managemen, Informatika dengan melengkapi Prodi yang sudah ada sebelumnya; S2 Keperawatan, Profesi Ners, Profesi Bidan, Sains Biomedis, Diploma 3 Keperawatan, PSKDU D3 Kebidanan di Pati.

Dokumen pribadi
Dokumen pribadi
Selain itu, dilakukan pula pelantikan pejabat struktural di lingkungan Universitas Karya Husada Semarang, 13 September 2021. Rektor UNKAHA melantik 34 pejabat structural di lingkungan UNKAHA, untuk masa jabatan 2021 - 2025. Dalam sambutannya, Rektor UNKAHA menyampaikan selamat bagi pejabat yang baru dilantik dan mengingatkan untuk  mengemban tugas dengan baik sesuai dengan sumpat yang sudah dibacakan.

Mohon tunggu...
Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan