Mohon tunggu...
Fendi Haris
Fendi Haris Mohon Tunggu... Blogger Kebon Jeruk

Suka membaca Nikmatnya sebuah Tulisan

Selanjutnya

Tutup

Digital

Bagiku GRAB (Gaya Ringan Anak Bangsa)!

3 Desember 2019   22:15 Diperbarui: 3 Desember 2019   22:32 0 0 0 Mohon Tunggu...
Bagiku GRAB (Gaya Ringan Anak Bangsa)!
ilustrasi pribadi

Kalian pasti setuju jika menobatkan Aplikasi GRAB adalah Aplikasi Untuk Semua dan merupakan Aplikasi Yang Selalu Bisa Diandalkan Kapanpun dan Dimanapun. Namun berbeda denganku, Aplikasi Grab Bukan Hanya Aplikasi Untuk Semua dan Selalu Bisa Saja, melainkan Bagiku GRAB memiliki singkatan tersendiri yaitu Gaya Ringan Anak Bangsa.

Aku selaku anak bangsa yang cinta tanah air sangat bangga dengan kehadiran aplikasi seperti Grab ini, aku seperti merasakan "saat membuka jendela di pagi hari kemudian udara sejuk masuk menghampiri dan memberikanku nafas segar" atau seperti saat aku dihadapkan pada makanan murah namun terjamin kesehatannya.

GrabExpress & Instant #SelaluBisa Diandalkan dalam Pengiriman Barang

Vulcan Post --edited
Vulcan Post --edited
Keseharianku selain aktif menulis, aku juga bekerja di perusahaan yang juga menjual online di salah satu marketplace terbesar indonesia. dulu sebelum kehadiran Grab di metode pengiriman, perusahaan selalu berkendala dengan waktu. karena pengiriman dilakukan ke ekspedisi.

Biasanya dulu perusahaan memakai kurir internal dengan mengendarai motor untuk mengirim barang pesanan ke ekspedisi. dan aku melihat bahwa aktifitas tersebut sangatlah tidak efisien, karena selain kehabisan banyak waktu, faktor bensin pun jadi perhatian utama perusahaan. Karena pada dasaranya, tugas kurir internal hanyalah mengirimkan barang langsung ke konsumen.

Namun semuanya berubah drastis setelah Grab memutuskan memberikan Layanan Jemput dan Kirim Barang yang bekerjasama dengan marketplace yang perusahaan gunakan. Kini, dari yang susah sekarang makin gampang dan ringan.

Selain Di marketplace, Perusahaan juga selalu merekomendasikan kepada pembeli agar memakai metode pengiriman GrabExpress (dibayar ditempat pembeli untuk ongkos kirimnya). dan alhasil pembelipun sangat antusias sehingga Metode GrabExpress tersebut menjadi yang terbaik untuk perusahaan dan pembeli.

Perusahaan tempat aku bekerja Kini dapat mengoptimalkan aktivitasnya dan tidak lagi harus mengeluarkan banyak waktu sia-sia serta bensin lagi. semuanya yang urus pengiriman barang orderan dari marketplace adalah Grab. barang langsung diambil ke toko. dan selama pengalamanku semua driver grab #SelaluBisa telah menjalankan tugasnya dengan baik, sopan, santun dan selalu menjaga integritas.

GrabBike #SelaluBisa Menjadi Pilihan Berkendara Tepat Waktu

Vulcan Post --edited
Vulcan Post --edited
Sepulang bekerja pun tepat pada Jam 5 sore aku selalu menggunakan Layanan GrabBike. karena driver selalu datang tepat waktu dan tanpa harus ngetem serta nunggu lama.

Biasanya aku selalu menerima Pesan Masuk dari Sang Driver setelah melakukan pemesanan seperti "Sore pak.. mohon ditunggu pak, lagi menuju lokasi bapak.. terimakasih.."

Dan dalam waktu yang singkat sang driver sudah tiba di lokasi penjemputan, dengan sopan menanyakan dahulu "atas nama", "alamat tujuan", kemudian jika benar sang driver adalah yang aku pesan maka dengan atribut khas berwarna hijau bertuliskan "Grab" di belakang punggungnya dengan hormat memberikan Helm yang juga bertuliskan Grab untuk aku pakai selama berkendara.

Bukan hanya Sepulang kerja saja aku menggunakan Layanan GrabBike ini, saat berangkat kerja pun aku juga menggunakannya yaitu pada jam 8 pagi. Sungguh menjadi pilihan tepat dalam berkendara tepat waktu.

GrabFood #SelaluBisa Jadi Pilihan Populer Saat Hendak Makan Siang

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN