Mohon tunggu...
Ahmad Syifaun Naim
Ahmad Syifaun Naim Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

Anak petani desa

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Barangkali Berekspresi

18 Januari 2021   09:17 Diperbarui: 18 Januari 2021   09:16 69
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Barangkali
Hidup adalah doa panjang
Dan sunyi adalah satu tempat yang sejatinya keramaian
Aku bergegas
Merengkuh yang telah dekat
Menanti yang untuk menetap

Barangkali
Bahagia ketika pekat malam
Dan akhirnya sunyi tiada arti
Aku lekas menatap
Ada aku atau hanya bayanganku

Ekspresi cinta kini kian membara
Menyeruak dalam hening
Menghantui dalam ramai
Barangkali aku terlamun
Niscaya sengaja ku nikmati

Barangkali
Hidup adalah doa panjang
Dan cinta adalah satu wadah kehidupan sosial
Aku hidup diantaranya
Doa dan cinta berekspresi
Ku harap kau singgah didalamnya
Terselubung naluri cinta sejati
Antara aku dan tuhanku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun