Mohon tunggu...
Farhah nuha
Farhah nuha Mohon Tunggu... Mahasiswa - Farhah kamilatun nuha hukum keluarga UinsgdBandung

Business: CP 0895-4059-33602 farhahnuha36@gmail.com Yt: farhah_nuha Tiktok: farhah_nuha Fb: farhah nuha Shopee shop: farhahstore04

Selanjutnya

Tutup

Music

Soundtrack Music For 2021 "BoyWithUke-Toxic"

8 Januari 2022   13:55 Diperbarui: 8 Januari 2022   13:59 644
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos


Menurut riset saya apa yang terjadi di tahun ini, yaps tahun 2021 dipenuhi dengan orang toxic. Ini Riset pribadi diri saya terhadap diri sendiri.

Toxic adalah orang yang kasar,ganggu, beracun. sountrack adalah istilah dalam dunia musik yang digunakan untuk menunjuk lagu atau musik yang menjadi pengiring dan diselaraskan dengan film, acara televisi, buku dan game. 

Namun soundtrack yang dipakai disini untuk mewakili 2021. Dan dalam hidup saya musik yang mewakili adalah lagu toxic boywithuke. Karena di usia saya yang muda umur 19 tahun dan menuju umur 20 tahun biasa dipertemukan dengan orang orang yang mulai toxic bikin kita insyikur, menghina dengan bercanda dan jarang banget orang yang  minta maaf, bilang terimakasih dan minta tolong. Banyak orang yang butuh mental healty dan healing untuk menenangkan diri. Tidak semua orang jahat akan tetapi begitu banyak orang yang membuat kita tidak nyaman yaitu orang yang toxic dan manipulatif. Dia sangat menanggu dan kata-kata nya sering menyakiti. Lebih baik tinggalkan orang seperti itu. Karena orang toxic akan membuat hidupmu lebih rumit.

Lagu toxic boywithuke sebagai musisi baru tahun 2021. Masuk dalam album faded bulan september 2021 dinyanyikan oleh garage band

Lagu toxic boywithuke dalam liriknya all my friend are toxic all ambitionsles yanh artinya semua  temanku betacun semua tanpa ambisi dimana teman temannya tidak membuat nya maju dan tidak ada motivasi. So rude and always negative artinya sangat kasar dan selalu negatif jadi perkataannya selalu kasar menyakiti dan pikirannya negatif. I Need new Friends  ( aku butuh teman baru). But its not that quick and easy ( tapi tidak secepat dan semudah itu) berarti teman toxic itu tidak mudah pergi  keluar dari orang-orang toxic itu tidak mudah dan tidak cepat bisa pergi butuh proses yang panjang. Oh I'am drawning let me breathe (oh aku tenggelam biarkan aku bernafas)

Karena dengan orang toxic lebih baik aku sendiri meskipun aku merasa agak kosong tanpa orang lain. Bukan karena kamu kesepian kamu harus minum racun. Seperti itu orang toxic.  Aku mendengar aku berteriak  minta toling tapi aku tak bisa menunjukannya untuk mu org toxic itu akan kah kamu merespon. Tapi kehidupan tetap berlajalan tinggalkan orang- orang seperti itu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun