Mohon tunggu...
Farhati Mardhiyah
Farhati Mardhiyah Mohon Tunggu... Blogger

Blogger & Environment Enthusiast Blogger yang punya ketertarikan pada jalan-jalan, makanan, budaya, lingkungan. Magister lingkungan gadungan ini masih belajar untuk siap berkontibusi kepada Indonesia lebih melingkung dan berkelanjutan. Mari berteman di dunia maya dan tatap mata, kindly check IG : https://www.instagram.com/farhatimardhiyah Twitter : https://www.instagram.com/farhatimardhiah Blog : https://www.farhatimardhiyah.com

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Pilih Mana, Baju "Branded" Murah atau Baju Murah?

13 September 2019   21:11 Diperbarui: 13 September 2019   21:22 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pilih Mana, Baju "Branded" Murah atau Baju Murah?
Promo Diskon Mangga Dua Square

Kalau disuruh pilih mau baju branded terkenal dan baju tidak ada brand-nya yang keduanya  dijual di retail atau Mall cuma beda tempatnya saja, saya  lebih memilih baju branded, dengan catatan Baju Branded Murah atau Baju Branded banjir diskon. Kenapa memilih baju branded?

Baju murah punya kualitas yang jauh dengan yang branded. Sering kan punya baju murah warnanya cepat pudar atau tiba-tiba mengecil dan benangnya lepas atau berantakan.

Selain itu, menggunakan baju branded rasanya akan lebih percaya diri apalagi kalau logo brand terpampang nyata di depan dan dapat terbaca oleh siapapun yang melihatnya, pasti kamu juga merasakannya, karena ibaratnya sebagai pembuktian diri atas kerja keras kamu bekerja, istilahnya mengapresiasi diri.

Baju branded juga memiliki model yang potongannya selalu tepat, berbeda dengan baju murah umumnya potongannya tidak jelas bahkan terkesan simpel, modelnya juga monoton, jahitnya tidak rapih terutama bagian dalam baju yang hanya dijahit neci kasar. 

Kualitas bahan dari baju branded juga lebih baik dan nyaman dipakai dibandingkan baju murah yang cenderung tipis, kasar dan panas. 

Tampil percaya diri dan keren dengan baju branded gak perlu mahal menguras kantong bahkan membobol tabungan kita. Ada kok baju branded murah di Jakarta yang mudah  sekali terjangkau oleh transportasi umum. 

Baju branded yang dijual walaupun murah tidak murahan karena barangnya asli bukan KW apalagi baju bekas. Baju branded yang dijual ini merupakan hasil sisa ekspor yang dilakukan sortir kembali melalui quality control, gak asal jual baju bermerek.

Tempat Jual Baju Branded Murah di Jakarta

Tempatnya dimana? Sudah tau dong, umumnya kita mencari baju branded, jaket musim dingin, ataupun sweater pasti larinya ke Factory Outlet Bandung ataupun Bogor, aduh jauh sekali itu. 

Kalau butuh mendadak, niatnya berhemat malah kantong jebol ditambah biaya transportasi kesana. Tidak perlu jauh-jauh lagi, saat ini ada pusat factory outlet di Mangga Dua Square Jakarta.

Cari baju branded dengan style fashion apapun tersedia di FO Mangga Dua Square. Ada 8 tenant FO yang menawarkan baju branded untuk wanita, baju branded untuk pria, baju branded untuk anak, baju branded untuk remaja, bahkan baju branded untuk kebutuhan traveling.

Factory Outlet Murah Banjir Diskon

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2