Mohon tunggu...
Fallahakbar Akbar
Fallahakbar Akbar Mohon Tunggu... Aktor - Mahasiswa

Saya anaknya Humoris

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cahaya Misterius

13 Oktober 2023   10:45 Diperbarui: 13 Oktober 2023   11:09 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

suatu saat dihari jumat saya dan teman teman saya berlibur ke kota malang dengan tujuan menghilang kan stres. Namun saat perjalanan menuju kota malang ada kejadian yang tidak saya duga, yaitu di tengah perjalanan saya dan teman saya melihat flass kamera di situ saya dan teman saya melakukan pose selayaknya lagi di foto. Namun tidak saya curiga i ternyata cahaya flass tersebut adalah cahaya CCTV lampu merah. Yang awalnya saya kira cahaya flass foto ternyata itu e tilang dan saya dapat kiriman tilang yang awalnya seru seru. Dan sampe rumah ada pesan sms yang berisi tilang online. Itu sedikit cerita yang saya alami bersama teman saya. Terimakasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun