Mohon tunggu...
Fajar Chuan
Fajar Chuan Mohon Tunggu... Freelancer - Tangsel, Indonesia

Saya menulis maka saya berfikir

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Ricky Chuan: Ciptakan Pembangkit Energi Listrik Berkapasitas 1200 Watt

31 Oktober 2019   23:04 Diperbarui: 31 Oktober 2019   23:20 432
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Hari ini saya Konversikan Hasil dari Perancangan Alat Pembangkit Energi Listrik Floatyng Hydro dengan daya sebesar 600 Watt.Dengan Starndar satu Rumah sangat memuaskan daripada masyarakat Membayar jaringan PLN sangatlah Mahal.

"Alay Ini merupakan hawil karya Saya sendiri dan saya berharapan besar Kepada semua Berbagai Lembaga Yang ada bisa memberikan Fawsilitasi bagi yang mereka memiliki kemampuan seperti ini agar  merangkai mengembangkan kembali Membangun Kualitas Energi Listrik Papua lebih baik.

Dalam hal ini Papua lebih khususnya pegunungan Merupakan salah satu Daerah yang punya potensi SDM, SDA yang besar untuk merekrut membangun Energi listrik.  Jumlah sangatlah Lebih besar dari 3 juta Desa yang belum Menghasilkan Energi Listrik Oleh sebab itu perlu kita membangun Daya  Listrik yang lebih Besar.

Nah disini juga kami sangat memerlukan bantuan kerja sama, Membangun kepercayaan, membangun komunikasi  yang baik agar Papua masa depan Ekonomi Asean 20130 Menjadi  salah satu kekayaan pendapatan Ekonomi bidang Tecnology Terkaya didunia.

"Mari kawan saya dan Anda kembali kita kembangkan Potenai kemampuan kita masing-masing demi menyelematkan Manusia Papua.

Salam!
Dr. Ricky

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun