Mohon tunggu...
Fahmi abdillah
Fahmi abdillah Mohon Tunggu... Operator - Fahmiabdillah10

Bermanfaat

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

SDM, Sumber Daya Manusia

30 Juli 2021   08:14 Diperbarui: 30 Juli 2021   08:48 273
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Assalamualaikum wr. Wb perkanalkan nama saya Fahmi Abdillah saya mahasiswa aktif STIAMAK BARUNAWATI SURABAYA yang berada di jalan perak barat no. 173 Surabaya . 

Di sini saya Banyak belajar tentang kepelabuhanan , tentang banyak hal tentang transportasi dan truckinv hingga mendalam di dunia pelabuhan dan saya belajar tentang SDM ( Sumber daya manusia ) yang dibimbing oleh dosen nya dan saya banyak belajar tentang kepemimpinan dan webinar tentang dunia kepelabuhanan dan banyak membahas dunia kepelabuhanan yang dipandu dengan komisaris , dan direktur dari pelindo 3 

Di stiamak barunawati surabaya saya belajar banyak dari teman" yang sudah bekerja di pelindo 3 group , dan stiamak tempat belajar yang sangat memuaskan belajar tentang dunia kepelabuhanan dan saya bercita" untuk bekerja di perusahaan BUMN salah satunya di pelindo 3 group 

Dan bina langsung oleh dosen stiamak langsung praktis dari pelindo 3 group 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun