Mohon tunggu...
Evita Yong
Evita Yong Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - seorang pelajar

tugas sekolah

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Kedatangan 2022

31 Januari 2022   21:17 Diperbarui: 31 Januari 2022   21:17 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Tahun 2021 merupakan tahun yang tidak akan pernah bisa kita lupakan, dikarenakan 2021 merupakan tahun yang menyadarkan kita banyak hal, mengajarkan kita untuk lebih kuat dalam menghadapi segala situasi seperti masa pandemi yang terjadi pada tahun 2021 ini. Tahun 2021 ini sangat tidak di duga duga dan mengagetkan untuk kita semua. 2021 memberikan banyak sekali pengalaman bagi kita semua, dan memberikan kita banyak sekali pelajaran yang tak dapat di lupakan.

Dengan tidak di sangka kita sudah selesai dan sudah melewati tahun 2021 yang penuh kejutan ini. sekarang saya memasuki tahun 2022 ini dengan semangat. Saya akan menjadi lebih baik lagi di tahun 2022 ini, dengan cara menggunakan waktu saya dengan lebih baik lagi. di tahun 2022 ini saya ini menjadi lebih baik lagi, mempunyai lebih banyak teman. saya berharap di tahun 2022 ini pandemi covid cepat berakhir, dan kita dapat menjalankan keseharian kita dengan normal dan baik seperti semula. kita dapat bermain dengan teman, sekolah offline seperti biasa. tetapi tetap menjaga kebersihan dan kesehatan kita. itu yang saya pelajari dan saya dapatkan di tahun 2021. saya berharap di tahun 2022 ini lebih menyenagkan dan lebih seru di banding 2021. di tahun 2022 saya juga berharap saya bisa belajar banyak dari hal hal positif di tahun 2022 dan bisa saya gunakan pengalaman di tahun ini untuk diri saya di masa depan. saya berharap kita bisa menjalankan protokol kesehatan dengan lebih serius lagi dan lebih baik lagi agar tidak banyak korban korban yang akan datang selanjutnya dan memperbanyak kasus di indonesia. Sehingga kehidupan kita di tahun 2022 dapat berjalan lebih baik dan normal kembali. saya harus memperbaiki diri saya di tahun 2022 ini supaya dapat menjadi versi diri saya yang baik dan lebih sehat dari sebelumnya dan membangun kenangan kenangan yang baik dan indah di tahun 2022 ini. sekian novel saya menyambut kedatangan 2022 ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun