Mohon tunggu...
EVA SUSANTY
EVA SUSANTY Mohon Tunggu... Administrasi - Karyawati

Saya ibu rumah tangga yang bekerja pada perusahaan kecil,

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dalam Do'a Aku Menghiba

27 Juli 2023   15:19 Diperbarui: 27 Juli 2023   16:00 247
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

lihatlah aku yang nestapa
didera lara dan derita
ampunkanlah aku dari segala dosa
dengan air mata aku meminta
dalam doa aku menghiba

sujud bersimpuhku di kaki-Mu
memohonkan segala harapan dan keinginanku
diriku berserah dan berpasrah
dengan sepenuh hati sepenuh jiwa
yakin dan percaya
hanya engkaulah Sang Maha Pemberi Segala

lirih doaku berderai air mata
ungkapan pilu derita jiwa
sangat berharap Engkau iba
uluran belas kasih-Mu semata
kabulkanlah setiap do'a hamba
lihatlah diriku yang sudah menghiba

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun