Mohon tunggu...
Euis Fadilah Pabalatakk
Euis Fadilah Pabalatakk Mohon Tunggu... Wiraswasta - Petualang Air 😍

Lagi belajar nulis Lagi ngebiasain baca Lagi2 mikirin si diaa 😌 #kepoo follow IG gue @c_pabalatakk

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi: Kita

22 Oktober 2020   16:16 Diperbarui: 22 Oktober 2020   16:23 69
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ditanggal 21
menyebut namamu lebih dari 21x
inikah yang bernama rindu

Sekarang sudah oktober 2020
mungkin lebih dari 10x
kamu mengatakan tentang melamar
jika memang itu benar
tolong jangan terlihat samar

Kamu mengatakan tentang menikah
mari kita buat semuanya mudah
dan kata 'kita' bukanlah sesuatu yang salah

Ada banyak hal yang ingin kuceritakan
saat kamu berkata:
" wanita disana murahkan? "
bisakah berganti menjadi
maharmu tidak akan memberatkanku kan?

Saat kamu berkata:
" kamu punya tabungan berapa? "
bisakah berganti menjadi
sayang, mari kita berjuang bersama

Ada banyak hal yang ingin kujelaskan
saat aku berkata:
sekarang aku berubah pikiran
sebenarnya itu berarti
" aku selalu memikirkanmu "

Saat aku berkata:
aku tak pernah merindumu
sebenarnya itu berarti
" aku tak bisa jauh jauh darimu "

5 tahun berteman
kamu berkali kali menyatakan
'selalu bersama tak bisa bersatu'
mari tahun depan buktikan
kalau itu cuma lirik lagu

#alapyu #semangat2021 #udahgituajah
21 okt 2020/ 19.16

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun