Mohon tunggu...
Ety Handayaningsih
Ety Handayaningsih Mohon Tunggu... Fulltime Blogger

Ibu Dua Orang Putri | Blogger | http://etyabdoel.com

Selanjutnya

Tutup

Tebar Hikmah Ramadan Pilihan

3 Kue Kering Klasik Favoritku

15 Mei 2020   23:13 Diperbarui: 16 Mei 2020   00:01 141 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
3 Kue Kering Klasik Favoritku
Pixabay 

Memasuki akhir Ramadan 2020, masih semangat ibadahnya? Semangat mengejar malam seribu bulan?. Aamiin YRA, meski aroma hari raya mulai tercium, fokus memaksimalkan ibadah Ramadan tak boleh goyah.

Biasanya, diakhir Ramadan, tiap rumah mulai sibuk mempersiapkan hidangan lebaran. Mulai dari belanja minuman, makanan kecil sebagai sajian tetamu. Bahkan masakan khas lebaran untuk disantap bersama keluarga dan handai taulan.

Tahun ini, mungkin persiapan menyambut hari raya tak seheboh tahun-tahun sebelumnya. Mengingat ada larangan berkumpul. Ini artinya aktivitas berkunjung ke rumah saudara maupun kerabat dan tetangga, tak boleh dilakukan.

Jika demikian adanya, masih perlukah menyiapkan menu lebaran seperti biasanya? Silahkan saja, semua kembali pada pilihan pribadi.

Nah, bicara mengenai sajian lebaran, ada kue kering khas yang kerap hadir dimanapun. Untuk yang satu ini, saya sih punya tiga kue kering favorit. Semuanya kue kering klasik. Entah ya, banyak kue kering kekinian tapi selera saya tetap tak berubah. Mau tahu kue kering favorit saya?

Ini Dia 3 Kue Kering Klasik Favoritku Saat Lebaran

1. Nastar

Kue Nastar Dokpri
Kue Nastar Dokpri


Kue kering yang satu ini layak dijuluki kue kering sejuta umat. Hahaha, habisnya paling sering nampak di rumah-rumah saat lebaran tiba.

Nastar adalah kue kering dengan rasa manis dengan isi yang variatif. Nah kesukaan saya Nastar isi selai Nanas. Meskipun sekarang ada nastar dengan isian lain, seleraku tetap nastar isi selai Nanas.

Kalau sempat biasanya saya akan membuat Nastar sendiri. Tapi, kalau kepepet ya beli aja. Meskipun kadang rasanya kurang cocok di lidah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN