Mohon tunggu...
Itsme.ErlLin
Itsme.ErlLin Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - mahasiswa

Aku hanya ingin menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kamu Hanya Ingin Bermain

30 Januari 2024   21:47 Diperbarui: 30 Januari 2024   22:35 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

kau datang di saat aku mulai patah, kau datang di saat aku ingin mengadu, ingin di peluk, ingin di dengarkan. dan kau datang juga di saat aku sangat membutuhkan mu, kau memberi kehangatan yang  membuatku  memang nyaman untuk bercerita,dan menangis,, mengatakan semua yang tak mampu ku ceritakan pada orang lain kecuali "kamu" namun pada akhirnya kau pula yang memberikan luka itu , yang membuat ku makin patah lagi , makin luka lagi di saat aku mulai berharap kamu takan pergi. tapi kau tetap pergi meninggalkan ku.
setelahnya aku mulai sendiri dan mulai menyalahkan diri ku knapa kamu yang harus ku percaya, sedangkan aku belum mengenal mu dengan baik🍒

its.me

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun