Mohon tunggu...
Itsme.ErlLin
Itsme.ErlLin Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - mahasiswa

Aku hanya ingin menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bersyukur Mengenalmu

22 Juli 2023   01:32 Diperbarui: 22 Juli 2023   01:34 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

ingin sekali aku menceritakan pada dunia tentang betapa baik nya kamu
 ingin sekali aku berteriak dengan kencang  agar semua orng tau aku beruntung mengenal mu , laki laki baik yang selalu mempedulikan ku, aku tau kamu mengganggap ku   juga sebagai sosok baik mu,  tapi   kenapa baik mu sungguh keterlaluan??
    asal kamu tau, aku hanya lagi gadis yang suka sekali membanding bahkan baik seseorang, bukan ku membandingkan untuk menilai dan memilih tapi sungguh baik mu tak di miliki orang lain,,
  kenapa sih dulu aku sebodoh ini ?
 kenapa aku melewatkan mu ?
 yah tapi memang sepertinya ini menjadi takdir cerita ku bahwa aku harus di takdir kan begini,

 terima kasih orang baik, karna sudah hadir dalam hari hari ku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun