Mohon tunggu...
Eric Bangun
Eric Bangun Mohon Tunggu... Lainnya - Amateur Film Advisor

Most of these articles are opinions, reviews, and lists from the box office or underrated movies.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Spider-Man: No Way Home" Hadapi Musuh dari Multiverse Lain?

25 Agustus 2021   05:15 Diperbarui: 9 September 2021   01:47 212 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
"Spider-Man: No Way Home" Hadapi Musuh dari Multiverse Lain?
Source: Marvel Studios

Sempat bocor di media sosial, Sony dan Marvel akhirnya resmi merilis teaser trailer film terbarunya Spiderman: No Way Home di kanal YouTube mereka, selasa (24/8). 

Trailer trilogi film Spiderman yang dibintangi aktor Tom Holland ini mendapatkan perhatian yang sangat meriah dari para pecinta film khususnya fans marvel cinematic universe (MCU) yang telah lama menanti. 

Terlihat dari jumlah penonton di YouTube Sony Pictures yang mencapai 34 juta dan 11 juta views di kanal YouTube Marvel Entertainment (dilihat tanggal 25/8 pukul 5.00 WIB).


Masih dipercayai sebagai sutradara, John Watts memberikan kejutan bagi para fans Your Friendly Neighborhood Spider-Man, seperti kemunculan Doctor Octopus, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dengan konsep multiverse-nya dan 'pumpkin Bomb' milik Green Goblin yang masih tidak diperlihatkan siapa pemerannya.

Trailer berdurasi tiga menit tiga detik ini menampilkan Peter Parker alias Spiderman yang dihadapkan dengan kasus pembunuhan Quentin Beck (Jake Gyllenhaal) atau yang lebih dikenal sebagai Mysterio beserta narasi berita yang seakan memfitnah sang pahlawan laba-laba itu. 

Akibat hal itu kehidupan Peter Parker terganggu ditambah orang-orang terdekatnya pun terkena imbasnya, seperti Bibi May (Marisa Tomei), MJ (Zendaya), dan Ned (Jacob Batalon). 

Peter akhirnya meminta bantuan kepada Doctor Strange, Peter Parker menginginkan kehidupan di mana Mysterio tidak mengungkapkan alter ego-nya sebagai Spider-Man.

Baca Juga: 4 Film Drama Romantis Kala Cinta Butuh Diingat


Entah apa yang terjadi, kekacauan yang lebih besar malah muncul. Saat itulah Doc Ock dan  Green Goblin hadir untuk menghabisi Spider-Man. 

Menurut Twitter Influencer, Daniel Ritchman dalam cuitannya mengatakan "The Trailer has/hints at 5 villians;  Green Goblin, Doc Ock, Sandman, Lizard and Electro". Artinya "Trailer memiliki / petunjuk pada 5 penjahat; Goblin Hijau, Doc Ock, Sandman, Lizard, dan Elektro". 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan