Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Memanfaatkan Waktu untuk Menulis

Memanfaatkan Waktu Untuk Menulis

Selanjutnya

Tutup

Politik

Ganjar Pranowo, Capres 2024 yang Ideal

18 Mei 2021   09:44 Diperbarui: 18 Mei 2021   09:59 258 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ganjar Pranowo, Capres 2024 yang Ideal
Sumber gambar: https://twitter.com/humasjateng/

Yofa Online. Isu panasnya calon presiden yang akan memimpin negara kita Indonesia semakin gencar, bahkan banyak calon yang diusulkan demi kebaikan dan kesejahteraan negara.


Sejak Ir. Joko Widodo atau sering disapa Jokowi dalam kepemimpinannya selama dua tahun memimpin negara Pertiwi ini, sangat baik dengan banyak perubahan bahkan banyak bukti di setiap sudut wilayah Indonesia banyak perubahan baik pada pembangunan dan infrastrukturnya.

Walaupun dikhir jabatannya sempat diisukan untuk bertahan dan naik periode ke tiga dengan subtansi harus ada perubahan pada UU. Namun dengan tegas Jokowi mengatakan sudah cukup ia memimpin dan tidak ada periode ketiga untuknya.

Hingga saat ini diakhir jabatannya, sudah banyak calon yang diusulkan yang layak mengantikan Joko Widodo dalam pilpres 2024.

Salah satunya ialah gubernur Jawa Tengah (Jateng), bapak Ganjar Pranowo. Beliau dinilai oleh banyak netizen dan masyarakat Indonesia bahwa ia pantas memimpin dan menjadi orang nomor satu di Indonesia. Mengapa tidak, lihat saja wajah Jateng saat ini, sudah sangat baik saat dipimpin oleh beliau.

Tegas, disiplin, berkomitmen, sangat dekat dengan masyarakat dan mudah mengambil hati orang lewat setiap kepemimpinannya. Pria kelahiran 28 Oktober 1968 merupakan sosok yang ideal dan sangat cocok memimpin Indonesia.

Hingga saat ini pada masa jabatannya sebagai Gubernur, beliau terus didesak agar siap menjadi orang pemimpin Indonesia, karena beliau adalah pemimpin yang ideal dan sangat cocok.

Partai PDIP merupakan sebagai partai yang tetap dan pasti mengusungnya sebagai capres 2024. Karena mempunyai elektabilitas tinggi yang melekat pada seorang figur terbaik sudah pasti ia akan memimpin Indonesia.

Dan jangan lupa, banyak pesaing - pesaingnya yang akan berlaga dalam pilpres 2024. Seperti Erick Thohir, Basuki Tjahaja purnama, Anies Baswedan, Susi Pudjiastuti, Sandiaga Uno, Tri Rismaharini, Prabowo Subianto, dan masih banyak lagi yang akan diusungkan.

Tetapi melalui beberapa survei baik secara langsung maupun secara Online, masyarakat Indonesia menginginkan Ganjar Pranowo yang harus menjadi presiden.

Apakah itu akan terjadi ? Kita tunggu saja pada Pilpres 2024.

VIDEO PILIHAN