Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Guru - Akun Baru

Mencoba Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Hasil Managers Meeting, Liga 2 akan Segera Bergulir

3 Agustus 2022   06:42 Diperbarui: 3 Agustus 2022   06:47 458 9 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Akhmad Hadian Lukitah (Sumber gambar: wartakotalive.com)

Setelah bergulir liga 1 Indonesia beberapa waktu lalu, kini liga 2 pun akan segera bergulir yang sebelumnya direncanakan pada bulan Agustus.

Pada hari Selasa kemarin secara resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar managers meeting bersama 28 kontestan liga 2.

Dalam pertemuan itu ada beberapa hal yang diputuskan, salah satunya waktu bergulirnya liga 2 dan direncanakan akan bergulir pada 27 Agustus mendatang.

Direktur utama PT LIB Akhmad Hadian Likita yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut, melalui rilisnya mengatakan pertemuan ini kami membahas beberapa hal penting jelang bergulirnya liga 2.

"Kami mengkonfirmasi bahwa pertemuan itu membahas beberapa hal penting menjelang bergulirnya kompetisi liga 2 musim 2022-2023," jelas Akhmad, Selasa (2/8).

"Kami menjelaskan secara umum. Tujuannya agar semua peserta liga 2 2022-2023 memiliki pemahaman dan pandangan yang sama sejak awal. Nanti kami akan lakukan pertemuan lagi berikutnya yang akan membahas lebih detail lagi," tambahnya.

Beberapa waktu beredar rumor pembagian format perwilayah, Akhmad mengatakan semua ditentukan oleh PSSI, pada pertemuan akan kami minta masukan dari semua klub untuk format pembagian group yang ideal dan akan kami informasikan kepada PSSI

"Untuk format kompetisi liga 2 akan ditentukan oleh PSSI. Pada pertemuan ini kami meminta masukan dari semua klub tentang format yang ideal. Dua atau tiga wilayah. Usulan dari klub-klub tersebut yang akan kami informasikan ke PSSI sebagai bahan pertimbangan," tutup Akhmad.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan