Endro S Efendi
Endro S Efendi Penulis

Intens mendalami hipnoterapi berbasis teknologi pikiran untuk membantu kualitas hidup manusia pada aspek mental, emosi, dan spiritual. Sehari-hari, aktif sebagai penulis dan hipnoterapis klinis, juga sebagai pembicara publik. Aktif menulis artikel di blog pribadi www.endrosefendi.com Juga aktif membuat konten video di https://www.youtube.com/user/endroeffendi

Selanjutnya

Tutup

Tebar Hikmah Ramadan

BCA: Bisnis Cepat Aman

15 Mei 2019   21:25 Diperbarui: 15 Mei 2019   21:29 18 1 1
BCA: Bisnis Cepat Aman
sepulsa.com

Di era milenial saat ini, waktu 24 jam seolah tak cukup lagi. Jarum jam sepertinya menggunakan mesin turbo yang tak bisa dihentikan. Begitu juga urusan perbankan, memerlukan dukungan akses yang cepat dan aman. Apalagi momen Ramadan ini, tak jarang pebisnis dikejar omzet menjelang momen Lebaran, sehingga kejar-kejaran dengan waktu sangatlah lumrah.

Di tengah kondisi seperti itulah, saya sangat bersyukur menjadi nasabah Bank Central Asia (BCA). Bahkan, saya membuat singkatan BCA itu kepanjangannya menjadi Bisnis Cepat Aman. Kenapa cepat dan aman?

Beberapa waktu lalu, mendapat laporan bahwa ada beberapa hal yang harus diselesaikan. Beberapa barang untuk kebutuhan Lebaran harus didatangkan dari luar daerah. Maklum, saya tinggal di kabupaten di Kaltim yang sebagian besar barang didatangkan dari luar.

Maka, cukup buka telepon seluler, urusan transaksi nontunai pun bisa segera dilakukan. Apalagi saat ini batasan transfer cukup besar, tentu pebisnis akan sangat suka. Tak perlu lagi datang ke kantor bank, bahkan harus antre. Padahal dulu bank ini dikenal dengan Bank Capek Antre (BCA).

Menjelang Lebaran, salah satu yang juga menjadi urusan adalah menjemput anak-anak dari pondok pesantren. Maklum, buah hati saya harus berpisah dan meneruskan pendidikan di Pulau Jawa. Tentu saja urusan tiket pesawat dan akomodasi, mudah diselesaikan di genggaman tangan.

"Sekarang enak banget ya. Tinggal transfer lewat HP. Zaman dulu harus kirim surat, kirim telegram. Nunggu wesel bermingu-minggu baru datang," kenang sahabat saya, yang sempat menempuh pendidikan di pesantren.

Urusan transfer berjadwal hingga belanja kebutuhan online pun, nyatanya semudah kedipan mata. Bisnis tetap jalan, urusan belanja juga tidak bisa ditinggalka.

Jadi, generasi milenal harus simpel. BCA menjadi salah satu solusi agar Anda menjadi Generasi Simpel. Dengan BCA maka jadilah generasi yang bisa menjalankan Bisnis dengan Cepat dan tetap Aman. Bagaimana menurut Anda?

https://www.facebook.com/endrosefendi