Mohon tunggu...
Endah Wahyu Sugiharti
Endah Wahyu Sugiharti Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pendidik, Pengrajut, dan Ibu Rumah Tangga

Saya adalah seorang yang masih belajar menulis. Menulis adalah cara saya untuk mengingat dan mengabadikan rasa, momen dan ilmu pengetahuan. Selamat menikmati 😊😊

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Selamat Pagi Mentari

9 April 2018   07:19 Diperbarui: 9 April 2018   09:59 889
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: satu-indonesia.com

Waktu begitu cepat berputar.
Kini kau hadir dengan senyuman lebar dibaluti warna merah kekuning-kuningan.
Aku bahagia kau sambut pagi ini tanpa kesedihan diraut wajahmu.

Kaulah penyemangatku
Tapi kadang kau mengujiku
Dengan segala cuaca yang menyelimuti mu membuat pagiku kadang harus berjuang seperti saat ini kau tersenyum lebar padaku.

Aku tau kau baik
Aku tau kau mengujiku agar tak ada kemalasan menyelimuti awal hariku.
Terima kasih kau datang setiap pagiku
Biarkan rasa ini menggebu untuk selalu jatuh cinta padamu
Walau kadang kau berbalik arah padaku

Aku tau..!!
Engkau mengajariku arti kehidupan
Kau mengajariku arti warna kehidupan
Terima kasih mentariku.
Kau akan menjadi bagian terindah dalam hidupku.

Semangat pagi mentariku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun