Mohon tunggu...
EmilyWu
EmilyWu Mohon Tunggu... Administrasi - Penulis, Cerpenis, Menerima Jasa Penulisan Novel.

Walaupun aku tak bersayap, aku ingin terbang ke langit mengambil matahari, bintang dan bulan. Ide cantik selalu menarik untuk kuketik dan kususun dengan indah menjadi sebuah kisah...

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Hanya Satu Kata, "Bahagia"

25 Februari 2018   12:15 Diperbarui: 25 Februari 2018   12:48 1021
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar : istock, diedit dengan Canva

( Seri.4 )

Desi keluar, sambil berkata : " Pak Min, ternyata sudah pulang, kurang sehat  kamu diantar Ary saja ya Din."

Apa????? Oh....rasanya  sungguh  tidak percaya. Ingin aku melompat-lompat karena girangnya. Ingin berteriak :" Horeeee!!!!!" karena begitu senangnya.

Anda pernah menang undian? Saya pernah. Tapi kebahagiaan yang saya rasakan ketika itu, sensasinya beda dari semua itu. Dan hanya kalimat :' Aku bahagia banget." Yang bisa menggambarkannya.

"Ary, kamu antar Andini ya." Kata Desi.

"Dengan senang hati." Jawab Ary sambil berdiri dari duduknya.

"Ups...tunggu dulu, aku dengan senang hati, bagaimana dengan kamu Andini?" Tanya Ary kepadaku.

Tentu saja aku gelagapan.

"Kok diam? Kamu harus jawab Andini, karena ini akan mempengaruhi suasana perjalanan kita sore ini."  Kata Ary mencoba memaksa.

"Rumahku dekat." Jawabku.

Sumpah. Nggak nyambung  banget, tapi mau bagaimana?, masa iya aku harus jawab: "Iya aku senang." Dengan suara lantang.  Malu kan?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun