Mohon tunggu...
Kesehatan

Hari Menjadi Istimewa Bersama Campina

31 Agustus 2018   21:19 Diperbarui: 31 Agustus 2018   21:46 470 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Hari Menjadi Istimewa Bersama Campina
es krim Campina (dokumen pribadi)

Cuaca terik memang membuat badan gerah. Belum lagi rutinitas yang menjenuhkan membuat pikiran jadi stress. Jika sudah begini, tentu sangat menyenangkan menikmati sajian yang dingin seperti es krim. Es krim sangat disukai berbagai kalangan, baik anak-anak, remaja, maupun dewasa.

Es krim tidak hanya enak, tetapi juga menyehatkan. Hal ini karena sebagian besar komponen dari es krim terbuat dari susu. Seperti kita ketahui bahwa susu sangat kaya akan manfaat. Kandungan kalsium di dalamnya dapat mencegah osteoporosis. Selain itu, susu dapat meningkatkan kekebalan tubuh karena laktoferin dan sitokin yang terkandung di dalamnya. Vitamin A,B,C,D,K, mineral dan zat gizi lainnya juga dapat memelihara kesehatan organ-organ tubuh kita. 

Tidak semua es krim berkualitas. Es krim yang berkualitas adalah es krim yang terbuat dari bahan alami. Saya menemukan keistimewaan ini dalam es krim Campina. Campina menghadirkan es krim dengan bahan-bahan pilihan terbaik. Variasi rasanya juga tergolong enak dan menyehatkan karena menggunakan bahan-bahan alam seperti stawberry, kacang hijau, durian, dan lain-lain.

Ada 3 varian yang paling saya suka seperti marvel spider-man, hula-hula kacang hijau, dan concerto bold tiramisu cookies.

Es krim Campina Marvel Spider-Man (dokumen pribadi)
Es krim Campina Marvel Spider-Man (dokumen pribadi)
Jika dilihat dari tekstur, es krim Campina Marvel Spider-Man rasa stawberry ini agak sedikit kasar (tidak terlalu lembut) dan warnanya juga tidak terlalu kontras atau mencolok. Dapat dilihat bila es krim ini terbuat dari bahan alami.

es krim hula-hula kacang hijau (dokumen pribadi)
es krim hula-hula kacang hijau (dokumen pribadi)
Sementara untuk es krim hula-hula rasa kacang hijau dilapisi lapisan cokelat yang nikmat. Begitu digigit,...bbbbeeerrrrr cairan hijau rasa kacang hijau pun langsung meleleh di mulut. Hanya satu kekurangannya, yaitu hanya dengan 3 gigitan, semuanya langsung masuk perut saya. Tapi, yang paling berkesan adalah saat menikmati es krim Campina di dalam roti bakar. Sensasi dingin lelehan es krimnya berpadu dengan panas dan kelembutan roti bakar.

Memang sudah tidak diragukan lagi Campina selalu menghadirkan produk-produk es yang enak dan  berkualitas. Hal ini juga dapat dilihat dari lingkungan kerja PT Campina yang berprinsip menjaga keseimbangan alam dan lingkungan. PT Campina berusaha menghemat pemakaian listrik untuk mengurangi global warming dan tidak menggunakan air kemasan untuk mengurangi sampah plastik. Selain itu, PT Campina juga berusaha menghemat pemakaian air dengan menggunakan keran bersensor otomatis untuk menjaga ketersediaan air bagi anak dan cucu kita. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x