Mohon tunggu...
Elmi Safridati
Elmi Safridati Mohon Tunggu... Guru - Guru
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Menulis dan menorehkan sesuatu di medsos menjadi salah satu kesibukan saat ini, walaupun masih dalam tahap belajar. Semoga semuanya bermanfaat. Terima kasih untuk Omjay dan semua guru yang telah mengajarkan ku, semoga ilmu yang sudah diajarkan, berbalas pahala. aamiin...

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Wanita Karier

19 Agustus 2022   12:12 Diperbarui: 19 Agustus 2022   12:30 62 10 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dalam hidup ada dua pilihan bagi seorang wanita. Mau diam di rumah mengurus rumah tangga saja atau mau merangkap sebagai wanita karier.

Banyak yang memilih diam saja di rumah jadi ibu rumah tangga yang baik, akan tetapi tidak sedikit juga yang memilih untuk ikut berkarir.  Berdedikasi mengabdikan diri kepada berbagai macam organisasi atau dunia pendidikan dan perusahaan.

Membantu suami untuk mencari pemasukan tambahan keuangan buat keluarga. Agar anak-anak bisa tercukupi dari segala segi keperluan, termasuk pendidikannya. Begitulah dengan saya. Punya suami yang pemasukan rata-rata dibawah upah minimum, tentu tidak mungkin akan saya biarkan dia sendiri mengepakkan sayapnya untuk mencari nafkah.

Alhamdulillah dengan sama-sama berkiprah dalam mencari nafkah walau tidak punya pendapatan luar biasa seperti  teman-teman yang lain akan tetapi kami sudah sangat bersyukur dengan semua itu.

Dengan saling pengertian menjalani hari dengan selalu bekerjasama. Tidak ada yang merasa lebih dan paling hebat adalah sebuah kunci keharmonisan dalam rumah tangga kami.

Walau saya termasuk salah satu wanita karier namun sebagai ibu rumah tangga saya tidak lupa untuk memasak dan mengerjakan pekerjaan rumah. Hari ini saya memasak gulai kesukaan suami saya dan anak-anak. Gulai kikil campur daun singkong / pucuk ubi adalah salah satu makanan favorit kami sekeluarga. Mari makan semuanya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan