Mohon tunggu...
Lilik Fatimah Azzahra
Lilik Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Seorang ibu yang suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Tak Ingin Berhenti Mencintaimu

7 Agustus 2020   05:49 Diperbarui: 7 Agustus 2020   05:43 182
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku tak bisa membayangkan, jika aku sampai berhenti mencintaimu; bisa saja langit senja tak lagi menyuguhkan semburat merah sangit. Atau, air laut seketika memilih berubah rasa dari asin menjadi pahit.

Berhenti mencintaimu? Ah, kurasa itu hal yang muskil kulakukan. Kamu tahu, bukan? Bertahun aku belajar untuk jatuh cinta (lagi). Setelah seseorang dengan kebodohannya---lebih bodoh dari aku, memilih untuk berlalu pergi.

Sungguh. Aku tak ingin berhenti mencintaimu. Meski hanya sekedipan mata saja. Karena dengan mencintaimu hari-hariku terasa jauh lebih baik. Pagiku membentang indah. Bunga-bunga di taman kembali tersenyum rekah. Burung-burung di atas dahan berebut melantunkan tembang tentang hati yang kasmaran. Dan, hujan di pelataran menari riang tanpa menyisakan genangan sedu sedan.

Mungkin. Selamanya aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu. Sampai degup jantung di dada memutuskan untuk berhenti. Sampai jiwa raga ini mengalami ribuan kali reinkarnasi.

***
Malang, 07 July 2020
Lilik Fatimah Azzahra

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun