Mohon tunggu...
Lilik Fatimah Azzahra
Lilik Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Seorang ibu yang suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Dimensi Cinta

12 Januari 2019   05:00 Diperbarui: 12 Januari 2019   05:41 166
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: pinterest.com

Pagi ini aku ingin menggambarkan dimensi cinta. Meminimalkan koordinatnya. Lalu menentukan letak titik paling jitu. Tepat di pusaran jantungku. Jantung seorang perempuan. Yang tak mau diam tersebab ditawan oleh rindu tiada berkesudahan.

Dimensi cinta yang kugores selayak teorika dalam matra fisika. Memiliki ruang abstrak yang bebas tiada batas. Jadi usah tuan dirundung resah atau bias. Di sini masih tersedia tempat nan lapang lagi luas. Di hati ini. Hati seorang perempuan. Yang berjanji tak akan pernah berhenti mencintai.

Dimensi cintaku tidaklah rumit. Hanya butuh satu tarikan garis sedikit. Garis lurus semacam tonggak turus. Yang akan menghubungkan jarak dan waktu hingga pupus. 

Lalu biarkan saja dimensi itu menjelma menjadi pendulum. Yang tak lelah berputar dan berdentum. Mengabarkan cinta yang senantiasa wangi dan ranum. 

***

Malang, 12 Januari 2019

Lilik Fatimah Azzahra

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun