Mohon tunggu...
Lilik Fatimah Azzahra
Lilik Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Seorang ibu yang suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cermis | Reuni Akbar

11 Juli 2018   19:11 Diperbarui: 11 Juli 2018   19:17 1149
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : www.boatpartygoa.com

Undangan reuni merah jambu berhias pita emas itu tergeletak tak tersentuh di atas meja riasku. Aku hanya membaca sepintas huruf-huruf Italic yang berderet rapi pada sampul bagian bawah sebelah kiri.

Harap datang tepat waktu pada reuni akbar SMU Diponegoro lulusan tahun 1987

an. Panitia

Herlambang

Aku membuang pandang ke luar jendela. Menatap jalanan yang sore itu tampak lengang.

Herlambang.

Ah, tiba-tiba saja ingatanku kembali terlempar ke masa lalu. 

Her--aku biasa memanggilnya begitu. Ia adalah seniorku saat duduk di bangku SMU. Kami berbeda kelas satu tingkat. 

"Pris! Aku lulus!" masih kuhafal suaranya yang ngebas. "Itu berarti aku bisa segera melamarmu."

"Ogah! Aku tidak mau menikah muda," aku sengaja mencibir. Aku tahu Her hanya bergurau.

"Menikah muda itu banyak keuntunganya. Pris. Kita belum seberapa tua anak-anak kita sudah beranjak dewasa," ia masih melanjutkan kalimatnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun