Mohon tunggu...
Eko Irawan
Eko Irawan Mohon Tunggu... Penulis - Menulis itu Hidup
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Pantang mundur seperti Ikan

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Tak Pernah Bahagia Karena...

10 Maret 2021   22:54 Diperbarui: 10 Maret 2021   22:59 172
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ini hidup kita. Bukan hidup dia. Ini milik kita. Bukan milik dia. Seharusnya kau bela aku. Tapi kenapa kau bela dia? Apa karena dia lebih baik? Menurut siapa?

Kisah yang ternoda, karena dia. Pujaanmu. Semua akan kau bela, untuk dia. Untuk pembenaranmu. Harus dibenarkan. Harus dan wajib. Tak boleh dibantah. 

Caramu bahagia bersama dia. Harus dibenarkan. Harus didukung. Kau Galang semua manusia. Agar aku yang salah. Dan dia menang, sembunyi karena telah mereguk surga. 

Kau minta benar sendiri. Agar lega. Agar dendammu terpuaskan. Semua untuk membela dia. Padahal dia siapa? Aku membela kehormatan mu. Tapi aku yang harus menanggung karma. Tapi setingan manusia bejat. Yang kau bela.

Cinta bukan dibanding bandingkan. Bahagia bukan direkayasa. Dan setingan ini untuk menutup busuknya rencana. Aku boleh kau bilang suudhon. Kau bisa bilang, aku asal tuduh. Tapi kau menipu dirimu sendiri.

Yang tak kamu akui. Kau sembunyikan. Tuhanmu Tahu semua apa yang kamu lakukan bersamanya. Aku boleh kau tipu. Tapi Tuhanmu tahu. Puas bukan? Lega bukan? Itu menghinaku. Merampok hakku. Kenapa harus cara binatang? 

Dan aku ridhoi pilihanmu. Aku beri jalan langkahmu. Selamat memilih bahagia setinganmu. Karena dia, semua ini terjadi. Tak perlu didebat. Kau sendiri tahu. Apa yang sudah kamu lakukan. Demi kepuasan dendam, yang tiada maaf. 

Malang, 10 Maret 2021

Oleh Eko Irawan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun