Mohon tunggu...
Efa Butar butar
Efa Butar butar Mohon Tunggu... Penulis - Content Writer

Content Writer | https://www.anabutarbutar.com/

Selanjutnya

Tutup

Worklife Artikel Utama

Mau Jadi Atlet, Yakin?

4 Agustus 2021   02:04 Diperbarui: 5 Agustus 2021   07:15 592 10 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Mau Jadi Atlet, Yakin?
Ilustrasi mempersiapkan diri untuk menjadi atlet profesional. (sumber: Thinkstockphotos via kompas.com)

Masih dalam perayaan Olimpiade 2020 yang diselenggarakan di Tokyo nih, berhubungan dengan kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil menggondol emas dari cabang ganda putri badminton untuk Indonesia. 

Bagi kamu pengguna Tiktok, kamu akan lihat betaaapa ramainya video yang fyp dengan keinginan mereka yang mendadak ingin jadi atlet

Wajar sih. Jadi idola se-Indonesia, lho. Hehe. Belum lagi hadiah yang berdatangan dari sana sini. Presiden RI aja nyempetin diri buat hubungi dan ngobrol langsung dengan GreyAp buat ngucapin selamat. 

Belum lagi berangkatnya dianterin dengan baik, pulangnya disambut.  Wahhh, pokoknya tampak hidup serba mudah deh. 

Tapi, bener ya seenak itu?

Ya bener lah. Masa engga?!

Catatan ini aku persembahkan buat kamu yang tiba-tiba punya keinginan untuk menjadi atlet setelah melihat kemenangan atlet Indonesia di Olimpiade 2020. 

Bener, atlet yang berhasil dapet medali emas sekelas Olimpiade akan semenyenangkan itu. Tapi, yang perlu digarisbawahi adalah, perjalanan menuju ke sana. Ke medali emas itu. 

Biar adil, mari kita lihat dari dua sisi. 

Serunya menjadi atlet berprestasi

Ilustrasi atlet sedang latihan | Foto: ANTARA
Ilustrasi atlet sedang latihan | Foto: ANTARA

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...
Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan