Mohon tunggu...
I Ketut Suweca
I Ketut Suweca Mohon Tunggu... Administrasi - Pencinta Dunia Literasi

Kecintaannya pada dunia literasi membawanya suntuk berkiprah di bidang penulisan artikel dan buku. Baginya, hidup yang berguna adalah hidup dengan berbagi kebaikan, antara lain, melalui karya tulis.

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Sebuah Tantangan Besar, Siapkah Anda Menjadi "The Hero"?

2 Juli 2021   18:10 Diperbarui: 2 Juli 2021   18:58 197 30 12 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sebuah Tantangan Besar, Siapkah Anda Menjadi "The Hero"?
Buku Hero (dok. pribadi).

Saya senang membaca buku-buku karya Ronda Byrne. Tiga bukunya sudah saya baca. Yang pertama adalah The Secret, kedua The Magic dan ketiga Hero. Ada satu lagi yang belum saya baca yaitu The Power.

Buku-buku karya Rhonda Byrne termasuk ke dalam kategori self improvement yang sungguh-sungguh berguna: menambah wawasan, menguatkan tekad, membangkitkan semangat, dan keberanian.

Kali ini saya hanya akan memperkenalkan salah satu saja yang ada di atas meja kerja saya, yaitu buku Hero. Buku yang merupakan bagian dari serial The Secret ini pertama kali diterbitkan Penerbit Gramedia Pustaka Utama pada tahun 2014.

Siapa Rhonda Byrne?

Sebelum lanjut memperkenalkan buku ini, saya ingin mengajak pembaca untuk mengetahui serba sedikit siapakah Rhonda Byrne, penulis buku serial ini.

Rhonda memulai perjalanan kariernya dengan membuat film The Secret bersama Tim-nya, yang telah ditonton oleh jutaan orang dari seluruh belahan dunia.

Setelah itu, ia melanjutkan dengan menulis buku The Secret, buku terlaris di dunia yang tersedia dalam 47 bahasa dan lebih dari 20 juta buku yang telah tercetak. Luar biasa, bukan?

Disebutkan, The Secret telah berada di daftar buku terlaris New York Times selama 190 minggu dan belakangan dijuluki oleh USA Today sebagai salah satu dari 20 buku terlaris utama selama 15 tahun terakhir.

Rhonda melanjutkan karyanya yang tidak kalah menarik dengan menghadirkan buku The Power pada tahun 2010 yang juga menjadi buku terlaris dan tersedia dalam 43 bahasa.

Sebagaimana disinggung di atas, buku yang kita perkenalkan kali ini berjudul Hero, sebagai salah satu buku yang laris dan sangat berharga untuk dibaca hingga tuntas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x