Mohon tunggu...
dyah apri rohayati
dyah apri rohayati Mohon Tunggu... -

hanya ingin belajar banyak hal

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Bejo dan Parto

23 Februari 2015   16:36 Diperbarui: 17 Juni 2015   10:40 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Ah...yang bener bang?" seorang gadis menepuk punggung Parto.

Kontan saja Bejo dan Parto melihat ke arah sumber suara.. dan dilihatnya seorang gadis berkulit putih dan mengenakan baju putih longgar, rambutnya panjang tergerai dan juga wajahnya yang tampak pucat itu tersapu sinar lampu yang temaram.

"Waaaa......" teriak Bejo dan Parto bersamaan. Tampa di komando lagi mereka langsung lari terbirit-birit menabrak apa saja yang ada di depan mereka.

Marni hanya bengong saja melihat kelakuan dua pemuda itu padahal dia hanya ingin menyapa dan minta bantuan dua cwok itu untuk mengantarnya pulang karena masuk angin dan tangannya sudah mulai dingin karena terkena terpaan angin malam..

Murni duduk dengan lesu sambil memandang kedua pemuda yang lari tunggang-langgang sebelum akhirnya mereka menghilang di gelapnya malam.


HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun