Mohon tunggu...
Ign Joko Dwiatmoko
Ign Joko Dwiatmoko Mohon Tunggu... Guru - Yakini Saja Apa Kata Hatimu

Jagad kata

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | Reuni Akbar Berakhir Kampanye

8 Desember 2018   07:08 Diperbarui: 8 Desember 2018   07:56 128
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(nasional.tempo.co)

"Ya begitulah mas, kualitas para caleg, cuma karena mempunyai modal cukup berani mengajukan diri untuk menjadi caleg."

***

"Teman- teman, Saya Mantan Ketua Osis 20 tahun lalu, kalian tahu perkembangan politik sekarang, amat dinamis, selama bertahun tahun setelah lulus saya sudah berusaha keras menembus belukar kehidupan, menantang diri untuk menjadi yang terbaik. Akhirnya saya bisa menjadi pengusaha sukses, saya ingin anda tahu kini sedang mengajukan diri untuk menjadi calon legislatif dari Partai  Berkah. Mohon dari dukungan kalian untuk bisa sukses menembus parlemen. Saya berjanji akan membat reuni tahun depan lebih meriah lagi."

Nah tebar pesona khan. Rupanya Reuni sudah menjadi ajang kampanye. Kangen tidak terobati yang ada malah dongkol, ah ngacir saja ah... lain kali bikin reuni kecil- kecilan saja lebih bermakna dan mengena daripada sekarang ajang kampanye Si Yanto Peyang, dan Harno Nggabru...bosan"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun