ety sriyani
ety sriyani

Guru SMKN 5 SEMARANG

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Motifasi Mengikuti Dogmit Batch 1 Tahun 2018

24 Januari 2018   17:23 Diperbarui: 24 Januari 2018   17:25 263 1 1

Awal mulanya saya adalah seorang guru yang orang mengatakan sebagai guru  JADUL, sangat buta IT. Trus terang saja dari mengetik di Wordstar sampai Exel benar-benar mengalami kesulitan, apalagi sampai yang namanya email gmail sangat buta.

Suatu ketika bulan Januari tahun 2015 saya baca di face book, di situ terdapat Informasi Diklat IT yang di fasilitatori oleh bapak Sukani. Semula saya tidak tertarik, namun lama-lama saya mencoba mengikuti.

Ternyata penyampaian materi dalam DIKLAT sangat jelas, materi disampaikan dalam bentuk pdf maupun power point, sehingga dalam memahami materi DIKLAT sangat jelas, dan jika dalam mengikuti DIKLAT kita menemui kesulitan kita bisa bertanya dalam Forum DIKLAT.

Dan saya merasa sangat puas dalam mengikuti DIKLAT yang di fasilitatori oleh Bapak Sukani, karena yang tadinya saya buta IT lambat laun menjadi  paham , dan menyenangkan, karena ilmu yang saya dapat bisa langsung saya pergunakan untuk  kegiatan pembelajaran kepada siswa ntah itu secara langsung  ataupun online.

Materi DIKLAT dari bapak sukani dari waktu kewaktu selalu berbeda, sehingga saya selalu ingin mengikuti DIKLAT , yang diselenggarakan oleh bapak Sukani.

Bagi rekan-rekan Guru marilah bergabung dalam DIKLAT yang diselenggarakan oleh bapak Sukani, dimana beliau adalah sebagai Educator, Blogger, Motivator, Narasumber & Trainer Pendidikan

Founder E-Training Guru Melek IT (DOGMIT) Indonesia , The Winner Guru Era Baru Award Indonesia Tahun 2013