Mohon tunggu...
Djarot Wijaya
Djarot Wijaya Mohon Tunggu... -

saya percaya tuhan tidak pernah tidur.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

14000+ Vs 28000+ (Sebuah Ketidakadilan Media)

15 Desember 2009   12:31 Diperbarui: 26 Juni 2015   18:56 417
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Yakin, sebagian besar dari anda setidaknya pasti pernah mendengar berita tentang Patung Obama dan juga berita tentang Sri Mulyani. Mungkin juga anda pernah mendengar atau di ajak teman anda di situs jejaring facebook untuk mengikuti sebuah group bernama TURUNKAN PATUNG BARACK OBAMA di TAMAN MENTENG dan juga sebuah Group bernama KAMI PERCAYA INTEGRITAS SRI MULYANI INDRAWATI !.

kalau anda sempat, mungkin anda bisa mengunjungi group tersebut dan melihat betapa sudah cukup banyaknya anggota facebook dari indonesia yang bergabung dengan kedua group tersebut. Dan saat ini tercatat group tentang obama sudah beranggotakan lebih dari 14 ribu orang, sedangkan group tentang Sri mulyani sudah beranggotakan lebih dari 28 ribu orang.

Tapi anehnya... Group obama ini dengan anggota sebanyak 14 Ribu orang, sudah bisa membuat media TV melirik mereka dan memuatnya menjadi sebuah berita. Jauh berbeda dengan group tentang Sri Mulyani yang sudah beranggotakan 28 Ribu orang lebih ( jumlah anggotanya 2 kali dari group tentang obama), namun anehnya Group ini kenapa sama sekali tidak dilirik oleh media? padahal banyak sekali Link tentang Group ini saya temukan di berbagai tempat di dunia maya.

Ada apakah ini? Apakah karena Media TV ini pemiliknya adalah orang - orang yang bersebrangan dengan Boediono dan Sri Mulyani? Rasanya memang benar sekali pernyataan bung Wimar kemarin di TV one, yang mengatakan TV One tidak independen karena beritanya berat sebelah.

Semoga ada media TV yang membaca dan tergerak hatinya,,,

Salam,

saya percaya Tuhan tidak pernah tidur, dan harap berhati - hati dengan tindakan dan ucapan anda.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun