Mohon tunggu...
Dinas Sosial DKI Jakarta
Dinas Sosial DKI Jakarta Mohon Tunggu... Dinas Sosial DKI Jakarta

Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta adalah salah satu SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang bertanggungjawab langsung kepada Gubernur DKI Jakarta. Ruang lingkup kinerja dinsos adalah penanganan permasalah sosial seperti kemiskinana, bencana, PMKS dan lainnya.

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Korban Dampak Kebakaran Bungur Dapatkan Bantuan

28 Mei 2017   20:41 Diperbarui: 28 Mei 2017   21:19 0 0 0 Mohon Tunggu...
Korban Dampak Kebakaran Bungur Dapatkan Bantuan
Pendistribusian Bantuan ke Lokasi Bencana

Korban dampak kebakaran di Jalan Rasa Mulya Raya RT/RW 003/08 Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat mendapatkan bantuan kebutuhan dasar, selain itu mereka juga mendapatkan makan siap saji.

Kepala Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Pusat,  Susana Budi Susilowati menyampaikan, kebakaran tersebut mengakibatkan 72 jiwa menjadi korban yang terkena dampak kebakaran.

"Menurut data yang kami terima, kebakaran menghanguskan 16 unit rumah, ada sekitar 23 Kepala Keluarga atau 72 jiwa yang terkena dampak," terang Susan.

Petugas Sosial Kesiapsiagaan Bencana (PSKB) Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Pusat yang terdiri dari Taruna Siaga Bencana (Tagana) telah mendistribusikan bantuan.

Serah terima Bantuan kepada Korban Bencana
Serah terima Bantuan kepada Korban Bencana
Bantuan berupa Beras 50 Kg, Mie Instan 10 Dus, Sarden 100 Kaleng, Minyak Goreng 2 Dus, Lauk Pauk 25 Paket, Kecap 1 Dus, Selimut 25 Lembar, Matras 25 Lembar, Terpal 5 Lembar, Seragam Sekolah 11 Stel dan Perlengkapan Tagana 1 Paket.

Di samping itu, pihaknya juga telah menyiapkan makanan siap saji di Dapur Umum Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Pusat mulai dari hari ini sampai dengan 3 hari ke depan.

"Untuk sementara baru bantuan itu yang kami berikan, jika ada kebutuhan selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan RT, RW, dan lurah setempat," ujar Susan.