Mohon tunggu...
Dila AyuArioksa
Dila AyuArioksa Mohon Tunggu... Seniman - Motto Lucidity and Courage

Seni dalam mengetahui, adalah tahu apa yang diabaikan -Rumi

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

Saya Menyesal Pakai Skin Care!

5 Juni 2020   00:24 Diperbarui: 5 Juni 2020   00:30 328
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jangan coba pakai skin care yang ngak jelas!


Definisi kecantikan bagi wanita Indonesia selalu putih berseri. Padahal keberagaman warna kulit adalah keindahan tersendiri yang dimiliki para wanita. Sikap tidak percaya diri karena memiliki kulit gelap dan kusam juga pernah saya alami.

Berawal dari teman sekamar yang memiliki kulit putih dan glowing, saya pun tertarik membeli skin care online tersebut.

Bermodal kirim Poto wajah tanpa edit ke admint skin care, maka mereka akan menawarkan produk yang cocok buat masalah kulit.

Saya sendiri juga tidak tahu, latar belakang pendidikan dari admint tersebut. Kurangnya kritis sebagai customer skin care membuat saya, menyesal telah menggunakan skincare.

Wolipop.com
Wolipop.com
Berbagai cara dilakukan setiap perusahaan produk kecantikan, untuk memasarkan produknya, dengan memasang iklan di tv nasional maupun swasta. Lebih mudahnya dengan upload photo produk di setiap sosial media, dan mengupload berbagai testimoni mereka yang cocok menggunakan skincare ya.

Pengalaman, yang bikin nyesal kenal skin care.

Untuk pertama kalinya, diumur 23 tahun ini saya mengenal skin care dan penasaran mencoba nya. Produk yang saya beli ini sangat diminati oleh para wanita yang ingin wajah mulus dan glowing. 

Untuk wajah yang brutusan atau jerawat produk yang digunakan juga berbeda. Terdiri dari krim red, krim N1, N2 , N3 dan krim siangnya. Semua krim saya gunakan sesuai aturan yang disarankan admint.

Setelah beberapa kali pemakaian wajah saya masih biasa, tanpa kemerahan atau perih, seperti yang dialami teman saya yang baru pakai produk kecantikan yang dosis nya lebih tinggi daripada produk saya, dia beli dengan harga 100 rb satu paket, dan itu produknya bisa dibeli di toko kosmetik dan kedai grosiran ditepi jalan. 

Menurut saya itu produk positif mercury.  Apalagi ngak ada keterangan BPOMnya. Kalau hasil dari produk yang dipakai teman saya langsung kelihatan, tiga hari pemakaian.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun