Mohon tunggu...
Diffa Dienulhaq
Diffa Dienulhaq Mohon Tunggu... Lainnya - Fans Erling Braut Haaland

Fans Erling Braut Haaland

Selanjutnya

Tutup

Bola

Manchester City Menang, 3 Wakil Inggris Tampil Sempurna Di Champions League

25 Februari 2021   14:20 Diperbarui: 25 Februari 2021   20:17 209 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Manchester City Menang, 3 Wakil Inggris Tampil Sempurna Di Champions League
en.logodownload.org

Manchester City bersua wakil Jerman, Borussia Monchengladbach, pada leg pertama babak 16 besar Champions League. Manchester City menguasai jalannya pertandingan dan tampil menyerang, ini dibuktikan dengan The Cityzen menguasai 61% penguasaan bola berbanding 39% milik Monchengladbach, dan melepaskan 7 tembakan yang 4 diantaranya tepat sasaran ke gawang.

Pada laga melawan Borussia Monchengladbach, Manchester City berhasil menang 0-2 melalui gol-gol yang dilesakkan oleh Bernardo Silva pada menit ke-35, memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan oleh Joao Cancelo, Silva menanduk bola ke pojok kanan gawang Yann Sommer, sementara itu, gol kedua The Cityzen dicetak oleh Gabriel Jesus pada menit ke-69, memanfaatkan umpan sundulan Bernardo Silva ke tengah kotak penalty, Gabriel Jesus berhasil menyontek bola untuk mencatatkan gol kedua pada laga ini. Hingga akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta sehingga Manchester City menang meyakinkan 0-2 atas Monchengladbach.

Hasil pertandingan Manchester City semalam merupakan kemenangan ke-19 beruntun mereka di berbagai kompetisi yang mereka ikuti. Keberhasilan anak-anak Manchester menjaga gawangnya tetap suci juga membuat mereka tercatat sebagai tim dengan pertahanan terkuat sejauh ini dengan hanya kebobolan 1 gol di Champions League musim ini.

Kemenangan Manchester City juga menyempurnakan hasil perwakilan Inggris di Champions League musim ini, sebelumnya, Liverpool dan Chelsea juga sama-sama berhasil menaklukkan lawan mereka masing-masing. Selain itu, ada catatan menarik lainnya dari para wakil Premier League di leg pertama babak 16 besar Champions League musim ini, dari 3 pertandingan yang dijalani, gawang Liverpool, Chelsea dan Manchester City tidak dapat dibobol oleh lawan masing-masing. Torehan clean sheet para wakil Inggris ini merupakan modal bagus untuk leg kedua yang akan mereka hadapi.

Sumber data: Goal.com

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x