Mohon tunggu...
Didimus Wandik
Didimus Wandik Mohon Tunggu... Penulis

Menuliskan

Selanjutnya

Tutup

Musik

Glenn Fredly, Ale... Terima Kasih dan Selamat Jalan

10 April 2020   13:30 Diperbarui: 10 April 2020   13:40 20 0 0 Mohon Tunggu...

Bo.... pace kitog masih mau dengar ko pu suarah yang merdu, tapi kenapa ko duluan pergi ???

Saya jujur e... belum kenal ale secara dekat, saya hanya lihat   ale di TV, tapi karena ale dari  Ambon saya anggap, ale anak papua yang sukses di Jakarta. memang itu terbukti dalam konser ale di atas, ale tidak sanggup uangkapkan perasaan ale dengan kata-kata tentang kitog di papua, badan ale terlihat kurus dan berisi tapi Hati ale besar untuk kemanusiaan, khusu untuk papua.

 Ale sangat wajar dapat hiasan yang ale pakai di kapala itu,  tanda kebesan hati ale untuk orang papua. Ale Pakai itu pergi menghadap Allah bapa di Sorga, bila Allah tanya apa yang ale alukan di bumi, sampaikan pada Allah saya suda menyanyikan untuk papua yang masih hidup terbelakang, pada hal dog kaya, tapi dog pu kekayaan orang laen curi...Tuhan Allah juga ada lihat Tong ini.

Pace Klenn...terima kasih juga kata-kata ini hanya ale saja bilang pertama kali di Indonesia,...yang pace bilang Matahari itu terbit duluan di papua di pagi hari, dan harus panggil orang papua itu kaka, ale sangat luar biasa naluri filosofi ale, terima kasih, ... tog indonesia timur kaka, indonesia tengah dog ade kedua, indonesia barat dong ade bogso, ini ulasan filosofi ale tadi, tapi nyatanya laien, papua jadi ade, yang tidak dapat hak apa-apa, banyak tapi karena ade tidak kk dog ketinggalan jala ade-ade dog datang pancuri habis, tog tra dapat  gunug/tanah kosong saja. 

Ale deg teman-teman  su menyanyi buat papua, ale mungkin bolum sempat buat lagu tuk papua tapi ale su pergi. 

sama perti ale pu kak Frengky Sahilatua yang buat lagu tuk orang papua,,, AKU PAPUA,,,.

Terima kasih buat ale Klenn Fredly dan Frengky Sahilatua, yang mempunyai kepedulian untuk seluruh rakayat indoensia  di Tanah Papua, semoga Tuhan menerima di sisinyaNya.//Valley//.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x