Mohon tunggu...
Diah Sarithi
Diah Sarithi Mohon Tunggu... Lainnya - Man Jadda Wa Jada

Celoteh_LiterasiDi30

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mereka Kesayanganku

13 Januari 2024   22:37 Diperbarui: 13 Januari 2024   22:57 90
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saat sang surya mulai keluar dari peraduannya

Mata yang terlelap oleh malam, kini perlahan terbuka 

Semangat pagi mulai berkobar

Diselimuti ketulusan hati yang menorehkan senyuman dari lengkungan bibir

Tak peduli seberapa dingin udara menusuk kulit

Aku hanya peduli pada kehangatan memori yang terekam bersama mereka

Aku selalu bahagia bersama mereka

Dari mereka, aku belajar menjadi seorang Ibu

Dari mereka, aku belajar memahami arti ikhlas memberi

Dari mereka, aku belajar memahami arti mengajar dengan hati

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun