Mohon tunggu...
Dhevi Anggarakasih
Dhevi Anggarakasih Mohon Tunggu... Dhevi Anggarakasih

Just want to be the best version of me

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Memperkuat Ikatan Ibu dan Anak Melalui Gerakan Sentuhan Ibu Nivea World of Imagination

19 November 2019   00:32 Diperbarui: 19 November 2019   07:52 43 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Memperkuat Ikatan Ibu dan Anak Melalui Gerakan Sentuhan Ibu Nivea World of Imagination
img-20191118-185046-442-5dd2da4a097f36799d0b31d2.jpg

Tidak mau mendengarkan orang tua, suka bertindak seenaknya sendiri, mudah tersinggung dan memiliki empati yang rendah biasanya terjadi pada anak-anak yang memiliki komunikasi yang kurang efektif dan atau memiliki hubungan emosi yang kurang harmonis dengan orang tuanya.

Penyebabnya banyak, bisa orang tuanya terlalu sibuk, tidak tahu caranya mendekatkan diri dengan anak, tidak mau repot, tidak cukup berupaya untuk mendekatkan diri dengan anak, sibuk dengan gadget dan sebagainya. 

Padahal ada banyak cara sederhana yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah-masalah tersebut - tapi tentu saja orang tua harus dengan sadar bersedia membuang egonya jauh-jauh. Dan menempatkan kepentingan anak sebagai yang utama.

Cara yang paling sederhana adalah melalui sentuhan. Sentuhan adalah bahasa cinta pertama yang dikenal oleh seorang anak saat dia dilahirkan. Sentuhan yang tidak saja menenangkan, membuatnya merasa dilindungi tetapi juga merasa diinginkan dan dicintai. Sentuhanlah yang akan membuat seorang anak belajar memiliki rasa percaya diri, belajar merasa nyaman dengan dirinya sendiri, belajar menghormati dirinya dan orang lain.

Peluncuran World of Imagination
Peluncuran World of Imagination
Begitu dahsyatnya kemampuan sebuah sentuhan mendorong NIVEA Indonesia menggelar Gerakan #SentuhanIbu untuk ke sekian kalinya di tahun 2019 ini dengan menghadirkan World of Imagination, sebuah wahana bermain interaktif yang diperuntukkan bagi ibu dan anak untuk melakukan interaksi bersama melalui berbagai petualangan penuh imajinasi dan seni digital.

Menggandeng Komunitas Ayo Dongeng Indonesia, Waktunya Main dan Sembilan Matahari, NIVEA Indonesia ingin agar gerakan NIVEA #SentuhanIbu 2019 melalui World of Imagination ini dapat mempererat ikatan ibu dan anak melalui kegiatan mendongeng yang dipercaya mampu meningkatkan kemampuan kognitif anak yang didukung dengan sentuhan lembut para ibu yang menenangkan dan menyenangkan. Menyentuhnya dengan losion Nivea yang terkenal bertekstur dan memiliki keharuman yang lembut dapat mendorong anak untuk mengeskplorasi seluruh panca indranya .

'When you feel good in your skin, you can face the world' begitulah yang dikatakan oleh Holger Weters, Presiden Direktur PT. Beiersdorf Indonesia dalam acara peluncuran NIVEA #SentuhanIbu 2019 World Of Imagination, di The Maj, Senayan, Jakarta 13 November 2019 yang lalu. Menurutnya saat ibu mengaplikasikan losion NIVEA lewat sentuhan, anak tidak saja akan melihat dan merasakan teksturnya yang lembut, mencium keharumannya, tetapi juga merasakan perasaan yang nyaman dan kasih sayang melalui sentuhan ibu yang dapat mempererat ikatan emosi ibu dan anak.

Tentang World Of Imagination

World of Imagination adalah sebuah wahana bermain interaktif yang menggabungkan berbagai petualangan penuh imajinasi dan seni digital di mana ibu dan anak diwajibkan untuk melakukan kegiatan bersama-sama dari awal sampai akhir untuk menyelesaikan berbagai misi tertentu yang diharapkan akan dapat mempererat ikatan emosional antara ibu dan anak.

Wahana yang terdiri dari 4 dunia : Dunia Pasir, Dunia Angin, Dunia Air dan Hutan ini akan bisa dinikmati oleh keluarga Indonesia mulai tanggal 20-22 Desember 2019 di Ecopark, Ancol, Jakarta dengan dua jadwal operasional yang bisa dipilih : jam 10.00-14.00 serta jam 15.00-21.00

Tiketnya sendiri sudah bisa diperoleh di Tokopedia dengan harga Rp. 450.000 untuk keluarga yang terdiri dari 4 tiket dan paket cendera mata serta Rp. 150.000 untuk tiket individual yang terdiri dari 1 tiket dan paket cendera mata.

VIDEO PILIHAN