Mohon tunggu...
dewi suryani
dewi suryani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Jangan lupa tersenyum,sebab ibadah

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Profil Diri

22 September 2022   12:24 Diperbarui: 22 September 2022   12:35 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Nama saya Dewi Suryani Oktaviana,saya lulusan pondok Pesantren At-tahiyyah tangerang cipondoh.Saat ini,saya sebagai mahasiswa sedang menjalani program S1 di Universitas Islam Negeri Jakarta dan saya mengambil jurusan Komunikasi Penyiaran Islam di Fakultas Dakwah dan ilmu komunikasi,dan telah melalui masa sulit untuk masuk keperguruan tinggi yang diharapkan. 

Saya memiliki hobi saya ini adalah membaca novel.saya lahir di Lebak cipanas banten yaitu kampung sayaa sendiri,pada hari selasa,28 Oktober 2003,saya anak kedua dari 3 bersaudara.

Saya disini sebagai mahasiswa yang sedang belajar bagaimana caranya untuk public speaking didepan publik,tidak mudah untuk berbicara didepan banyak orang dan kenapa saya ingin belajar public speaking?karena,saya termotivasi oleh ustadzah oki setiana dewi yang masyaallah sekali,beliau cerdas dalam menyampaikan suatu ilmu agama,nasihat-nasihat islami tentang wanita dalam beretika dan bermoral.

Adapun itu,saya harus menggapai cita-cita menuju sukses,dan masih ada kedua orang tua saya yang harus saya buktikan buat mereka,kalau mereka membiayai dari saya TK-S1 tidak sia-sia begitu saja. Oleh sebab itu,saya harus berjuang untuk menggapai cita-cita saya ini dan harus lebih semangat. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun