Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Little Women: 3 Teori yang Menguatkan Teori 'Won Sang-a adalah Real Villain'

20 September 2022   09:46 Diperbarui: 20 September 2022   10:12 653 15 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
https://www.instagram.com/p/CiXCLrOpDve/?igshid=MTA0ZTI1NzA=

Little Women rupanya tidak setengah-setengah dalam menyajikan genre misterinya. Alur drama benar-benar teramu dengan baik sehingga penonton dibuat penasaran akut. Setiap episodenya, selalu ada hal-hal mengejutkan yang semakin memancing rasa penasaran penonton.

Sejauh ini karakter Won Sang a juga cukup menjadi sorotan. Dia adalah istrinya Park Jae sang.

Dan semakin kesini, seperti banyak bukti yang menguatkan kalau Sang a punya sesuatu yang masih dirahasiakan. Mungkinkah dia adalah real villain drama Little Women ? Mari kita kupas teorinya dalam pembahasan berikut :

1. Pohon anggrek dirumah Sang a adalah milik ayahnya

Dalam setiap kasus pembunuhan korban terkait, selau ditemukan anggrek biru di lokasi kejadian. Pelaku pembunuhan seolah memberi tanda kalau dia memberi peringatan pada korban melalui anggrek biru tersebut.

Dan secara mengejutkan ternyata ada pohon anggrek biru dirumah Park Jae sang. Sang a, istrinya, menunjukkan pohon tersebut kepada In hye. Sang a sekaligus mengatakan bahwa pohon anggrek tersebut adalah milik ayahnya.

Ayah Sang a membawa anggrek tersebut dari Vietnam pada masa peperangan. Posisinya ayah Sang a adalah jenderal peran yang legendaris juga.

Dengan fakta ini, sangat memungkinkan apabila Sang a terkait dengan oembunuhan bertanda anggrek biru. Terlebih dia pernah mengatakan kepada suaminya kalau Park Jae sang ada dibawah kontrolnya.

2. Sang a terkait dengan Singapura

Hwa young membelanjakan uang ilegalnya dengan beragam properti di Singapura. Hwa young juga rutin pergi ke Singapura untuk menikmati hari liburnya dengan mewah. Dan siapa sangka ternyata Sang a juga terkait dengan Hwa young, anggrek, dan juga Singapura.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan